Rabu, 28 September 2016

Jelang Sertijab Wakapoldasu SMS Gelap Beredar

Kamis, 14 Februari 2013 — 10:09 WIB
sms-sub

MEDAN (Pos Kota) – Menjelang serahterima jabatan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Cornelius Hutagaol kepada Kombes Pol Basarudin, beredar pesan singkat (SMS) gelap yang mengatasnamakan Basarudin meminta bantuan dana dalam acara pisah sambut.

“Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak percaya dengan SMS gelap yang  mengaku Wakapoldasu atau panitia acara sertijab Wakapoldasu, untuk meminta uang,’kata Kasubbid PID Humas Poldasu AKBP MP Nainggolan, Kamis (14/2/2013).

Diakui Nainggolan, polisi banyak menerima laporan tentang SMS gelap yang mengatasnamakan Basarudin. Dan masyarakat agar tidak melayani SMS tersebut. SMS tersebut merupakan ulah sejumlah oknum yang mencari keuntungan dengan mengatasnamakan Polri.

“Tidak pernah Wakapoldasu meminta uang untuk acara sertijab,” tegasnya.

Nainggolan menambahkan, acara sertijab Wakapoldasu akan dilaksanakan pekan depan. Namun, tanggal pastinya belum diketahuinya.

Brigjen Pol Cornelius Hutagaol ditempatkan sebagai Pati (Perwira Tinggi) di Binmas Mabes Polri, dalam rangka Purna Bhakti (pensiun red).

(samosir/sir)

Foto-Ilustrasi

 

Terbaru

Susanti, warga RT 06/12 Bukit Duri, korban gusuran bersama suami menyortir besi dan kayu dari bekas bongkaran rumahnya yang sudah rata digempur aparat Pemko Jaksel, Rabu (28/9). (Rachmi)
Rabu, 28/09/2016 — 15:22 WIB
Pemulung Dilarang Masuk Lokasi Gusuran Bukit Duri
Sebagian warga menolak dan sempat bertahan di lokasi. (rihadin)
Rabu, 28/09/2016 — 15:01 WIB
Anggota DPR
Relokasi Warga Bukit Duri Tingkatkan Kualitas Hidup
Ilustrasi
Rabu, 28/09/2016 — 14:57 WIB
Polsek Cimanggis Bekuk Pembobol Nasabah Bank