Saturday, 19 January 2019

Perumahan Mewah Kedoya Garden Kebanjiran

Kamis, 14 Februari 2013 — 18:28 WIB
keodyagardern142

KEMBANGAN (Pos Kota) –Delapan kelurahan di Jakarta Barat, Kamis (14/2) kebanjiran. Salah satu lokasi yan tergenang adalah perumahan mewah Kedoya Garden. Petugas sudah mulai mengungsikan warga.

Kelurahan yang kebanjiran adalah, Kedaung Kaliangke, Duri Kosambi, Rawa Buaya,Jelambar, Sukabumi Selatan, Kedoya Utara, Kembangan Utara, Kembangan Selatan. Yang cukup parah di Kedoya Selatan sudah 19 warga diungsikan ke Kantor Kelurahan Kedoya Selatan.

”Untuk warga di Perumahan Kedoya Garden RT.0011 dan RT 0012/05 sudah dikirimkan perahu karet, tapi mengungsi atau tidak kami belum memperoleh laporan karena di kawasan itu ada dua apartemen, jadi bisa saja mengungsi ke apartemen,”kata Wakil Lurah Kedoya Selatan,Agus T Febiyan, Kamis (14/2)

Banjir di perumahan mewah Kedoya Garden, kedalaman air mencapai 80 Cm.”Kami sudah bosan tahun 2013 ini saja sudah dua kali kebanjiran,”keluh satu warga.

”Kami sudah menyiapkan 9 perahu karet, apabila di delapan kelurahan membutuhkan bantuan perahu karet karena yang baru dikirim di Kedoya Garden.”tutur Ny.Suprihatin, Kepala Seksi Penanggulangan Bencana, Jakarta Barat. (herman)

Teks ; Warga perumahan mewah Kedoya Garden, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tengah dievakuasi

  • Anon

    Ini sih bukan perumahan kedoya garden, tp perumahan green garden.. beda banget deh. Gambarnya aja gambar green garden. Tingkat elit pun beda…