Sunday, 27 May 2018

Mobil Terios Tabrak Truk, Seorang Tewas

Jumat, 15 Februari 2013 — 6:47 WIB

PENJARINGAN (Pos Kota) – Mobil Terios dengan kecepatan tinggi menabrak truk kontener yang sedang mogok di Fly Ofer Jembatan Tiga, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (15/2) dinihari.

Akibatnya, seorang penumpang wanita, Dwi Ambarwati,30 tewas di lokasi. Sementara pengemudi, Agus Warsono,38 luka parah di kepala. Kedua korban dilarikan ke RS Atmajaya.

Petugas Laka Lantas Polres Jakarta Utara sempat kesulitan mengevakuasi bangkai mobil Terios BB 1276 NVI itu, lantaran kondisinya ringsek. Pada bagian kiri badan mobil itu masih menempel di belakang boks kontener.

Kecelakaan maut itu terjadi, sekitar pukul: 01.25 saat kondisi jalanan sepi . Mobil yang dikendarai Agus, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pluit menuju Grogol. Setibanya di atas fly over, mobil naas tersebut menghantam kontener yang berhenti.

Akibat peristiwa ini, Dwi Ambarwati, warga asal Semarang, Jawa tengah tewas seketika dengan kondisi luka parah di kepala. Sedangkan Agus, warga Pasar Kamis, Tangerang selamat meski mengalami luka parah. (ilham)

Teks :Mobil Terios kecelakaan di Fly Over Jembatan Tiga, Penjaringan, satu tewas. (ilham)

  • fadli

    kenapa bukan sopirnya yang mati… secara yang konyol sopirnya