Saturday, 22 September 2018

Polisi Kejar Penembak Istri Pengusaha Sagu

Selasa, 19 Februari 2013 — 16:16 WIB

BOGOR (Pos Kota) РPolisi Polres Bogor bentuk tim khusus guna mengejar empat penembak  Ny Nanih, istri pengusaha sagu. Selain itu, petugas juga terus mendalami keterangan saksi dan temuan barang bukti di lokasi kejadian.

Kapolres Bogor, AKBP Asep Safrudin mengatakan, petugas masih mencari selongsong peluru yang ditembakab pelaku hingga melukai betis kiri korban.

Pihaknya juga belum menggali keterangan lebih jauh, dikarenakan korban hingga kini masih menjalani perawatan medis di RS Bina Husada Cibinong, Bogor.

Sementara Kapolsek Sukaraja, Kompol Basri Singka menuturkan, Supriatna, suami korban, hingga kini belum membuat laporan resmi ke polisi, karena masih sibuk mengurus dan menjaga istrinya di rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Ny Nanih, ditembak pelaku, saat memergoki kawanan pencuri yang hendak mengambil motornya, di rumahnya di Desa Cijujung RT 03/05, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Senin (18/2) siang sekitar pukul 12.00.

Timah panas yang bersarang di betis kiri Nanih, membuat suaminya yang semula bermaksud melawan, lalu ciut dan memilih menyerah dan pasrah saat motor dibawa kabur.

Bahkan 20 karyawan korban dan belasan warga yang mengejar, juga urung dan memilih stop mengejar ketika satu pelaku lainnya kembali menembak ke udara.

Aksi nekad empat pelaku yang menumpang dua motor ini, diduga sudah profesional. Pasalnya, mereka beraksi disiang hari dan dalam situasi yang ramai warga.

(yopi/sir)