Wednesday, 20 March 2019

Anak Tetangga Dibunuh, Dicor Pakai Semen

Rabu, 20 Februari 2013 — 0:20 WIB
dicorsemen192

SURABAYA(Pos Kota)-Fahri bocah berusia 3,5 tahun dibunuh oleh Solikin,31 tetangganya sendiri. Bahkan untuk menghilangkan jejak kejahatannya, pelaku tega mencor korban dengan semen di Jl. Endrosono Gang 7 Semampir, Surabaya tepatnya di sebuah rumah kosong .

Kompol Mudzakir Kapolsek Semampir mengatakan, awalnya korban dilaporkan hilang sejak Sabtu (16/2) malam.

“Sekitar pukul 14.00 WIB tadi, ada salah satu warga yang melintas tepat di depan rumah kosong itu dan mencium bau menyengat. Saat pintu dibuka, dia menemukan adanya mayat yang sudah dilabur pakai semen ini kemudian langsung menghubungi polisi,” kata Kapolsek Semampir.

Menurut informasi yang diperoleh dari keterangan beberapa saksi, pelaku melarikan diri ke daerah Kenjeran.Benar saja dalam hitungan jam, pelaku berhasil dibekuk petugas Polsek Kenjeran tanpa ada perlawanan. “Ketika ditangkap,pelaku langsung mengakui perbuatanya, “ujarnya

Kini, polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi dan akan segera mengevakuasi jenazah korban ke RS dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan proses otopsi.

“Menurut pengakuan pelaku, rencananya jenazah itu mau dijadikan patung untuk menghilangkan jejak,” kata Kapolsek Semampir seraya mengatakan saat ini pelaku masih diperiksa intensif unit reskrim polsek Semampir.(nurqomar)