Friday, 18 January 2019

Diduga Dibunuh Penculik, Mayat Bocah Dibungkus Karung Plastik

Rabu, 20 Februari 2013 — 10:48 WIB
ilustrasi

ilustrasi

MEDAN (Pos Kota) – Bocah korban penculikan akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Selo Nababan, 4 tahun, diduga kuat tewas dibunuh oleh penculiknya dan mayatnya dibungkus dalam karung  plastik.

Wakapolres Deli Serdang Kompol Ahyan, membenarkan Selo ditemukan kemarin malam sekitar pukul 21.45 Wib tidak jauh dari rumah orangtuanya di Dusun VII, Desa Pagar Jati, Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dijelaskannya, tim yang dibantu anjing pelacak telah disebar untuk memburu pelaku pasca penculikan tiga hari lalu. Korban anak pasangan Sahar Nababan dan Kasma Br Manurung ditemukan tewas dan jenajahnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk keperluan otopsi.

“Tubuh korban ditemukan dalam goni plastik. Pelakunya masih diburu,”kata Ahyan.

Seperti diberitakan korban Selo Nababan, diculik Minggu (17/2/2013) sekitar pukul 17.00 Wib saat bermain di sekitar rumahnya.

Satu jam setelah penculikan, pelaku melalui pesan singkat yang dikirimkan ke handphone orangtua korban meminta uang tebusan Rp 2 miliar agar Selo dipulangkan. Namun, keluarga korban tidak bisa memenuhi permintaan pelaku. Kasus ini ditangani aparat Polres Deli Serdang.

(samosir/sir)

Foto Ilustrasi