Wednesday, 21 August 2019

Setelah Tiga Hari Dicari

Bocah SD Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 21 Februari 2013 — 13:06 WIB
hanyut

SERANG (Pos Kota) – Setelah tiga hari dilakukan pencarian, tubuh Aris Sutrisno, 8, bocah kelas 2 SD yang tenggelam di Sungai Cidurian akhirnya berhasil ditemukan sekitar 1 km dari lokasi tenggelam.

Tim SAR menemukan korban tak bernyawa dalam kondisi mengambang di sekitar Kp Kamarang, Ds Cidahu, Kec. Kopo, Kab. Serang, Kamis (21/2) sekitar pukul 09:30 WIB.

Kapolsek Kopo, AKP Suntoro mengatakan pencarian korban selama 3 hari sempat dihentikan beberapa kali karena petugas dihadapi cuaca buruk. Hujan deras yang mengguyur setiap hari mengakibatkan air sungai meluap hingga petugas kesulitan melakukan pencarian.

“Keberhasilan menemukan mayat korban ini tak terlepas dari kerja keras semua pihak yang bekerja tanpa kenal lelah,” kata AKP Suntoro saat dihubungi poskotanews.com.

Menurut Kapolsek, mayat korban ditemukan sekitar 1 km dari lokasi tenggelam. Saat ditemukan mayat korban dalam keadaan mengambang dan sudah membengkak tanpa mengenakan busana. Kata Kapolsek, setelah dilakukan visum, mayat rencananya akan dibawa ke rumah sakit sebagi proses penyidikan. Namun rencana itu tidak diinginkan pihak keluarga.

“Atas permintaan keluarga, mayat korban kita serahkan untuk segera dimakamkan. Mereka menerima jika kejadian ini merupakan musibah,” terang Suntoro.

(haryono/sir)