Friday, 21 September 2018

Dua Janda Nyambil Jual Narkoba, Dibekuk

Selasa, 26 Februari 2013 — 14:50 WIB
janda1

JOHAR BARU (Pos Kota)- Didera kehidupan, dua janda miskin nyambi narkoba buat menghidupi anak dan bayar kontrakan dibekuk polisi di rumah petak Jalan Baladewa Gg M Ali, Joharbaru, Jakpus, Senin (25/2) malam.

“Kami janda yang ditinggal kabur suami, jadi pengedar heroin karena penghasilan jadi kuli cuci tak cukup buat biaya makan dan bayar kontrakan,pak, tolong jangan ditahan, barang kami dapat dari Sunter,Jakut,” akui Ny Bel di kantor polisi.

Kini kedua wanita berinsial Nur,47, beranak 6 dan Ny Bel,29, beranak empat mendekam di kantor polisi, sedang pemilik barang bandar besar tinggal di Sunter dan Bekasi masih dalam pengejaran petugas.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Dasril,SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Haryadi Prabowo, menuturkan tertangkapnya dua janda genit itu berkat informasi masyarakat.

“Memang kedua wanita ini, sudah tiga bulan nyambi barang haram  yang dijual pada anak-anak muda yang  tinggal di sekitar lingkungannya,”papar Kanit Haryadi Prabowo.

Karena adanya  laporan dari masyarakat, polisi segera mengecek kelokasi dan ternyata petugas mempe- rogoki di dalam rumah ukuran 2X3 meter yang dihuni Ny Bel.   Melihat dalam rumah petak ada 5 pria diduga calon pembeli dan dua wanita, petugas segera menggerebek.

Begitu  petugas menggele dah isi ruangan, polisi ber-hasil menemukan 23 paket hemat heroin dari dalam tas milik Ny Nur. Dan dari laci meja, petugas juga menyita 7 paket lagi heroin milik Ny Bel.

Kini ke dua janda asli Jakarta diamankan ke kantor polisi sedang lima pria yang jadi calon korban narkoba dibuat pernyataan diatas segel di kantor polisi.

(silaen/sir)