Polisi Pangkat Aiptu Sengaja Bikin Aib

Selasa, 26 Februari 2013 — 10:26 WIB
nah-sub

SEBAGAI polisi, oknum lagi, pangkat Hermawan, 40, baru Aiptu. Tapi gara-gara bawa istri orang masuk ke dalam kebun sawit, perilakunya sungguh jadi aib keluarga. Tapi kenapa Ny. Sinta, 34, mau juga dibawa lelaki lain? Apa karena profesi polisi lebih menjanjikan daripada sopir truk?

Di zaman Orde Baru, mendikotomikan (mempertentangkan) TNI – Sipil dilarang keras. Sebab baik sipil maupun militer punya peran masing-masing dalam membangun negara. Tapi faktanya dalam masyarakat,  banyak sipil yang bergaya militer, sehingga disebut sipil yang militeris. Sebaliknya banyak pula militer yang tidak angker, sehingga disebut militer yang merakyat. Jangan sekali-kali ini disebut: militer yang sipilis, karena bisa menimbulkan konotasi lain.

Meski sudah bukan hidup di jaman Orde Baru, Sinta pribadi ternyata masih juga suka mendikotomikan hal semacam itu. Baik mana antara polisi dan sipil? Tepatnya lagi, keren mana antara polisi bayangkara, dengan sopir pembawa truk gandeng? Jelas lebih bergengsi polisi. Sebab jika kariernya bagus bisa jadi Irjen, dan bilamana menjabat Kakorlantas ada kemungkinan bisa punya rumah mewah begitu banyak macam Djoko Susilo.

Maka ketika dipacari oknum polisi Aiptu Hermawan, Sinta langsung klepeg-klepeg. Padahal sejatinya, polisi itu juga bukan manusia merdeka, karena di rumah ada anak istri. Tapi begitulah, secara materi jelas Hermawan lebih menjanjikan, daripada suaminya, Jumakin, 40, yang sehari-harinya bawa truk ke luar kota untuk mengantar barang ekspedisi.

Memang, usia suami Sinta juga sama-sama 40 tahun. Tapi jika  iklan odol di TV menyebutkan lelaki 40 tahun punya masalah dengan bau, Jumakin justru selalu punya masalah dengan keuangan! Gajinya tak cukup untuk hidup sebulan. Dus karena itu, istri Jumakin menjadi semakin tergoda untuk menerima cinta dan aspirasi urusan bawah Aiptu Hermawan itu tadi.

Riwayat perkenalan keduanya tak pernah jelas. Yang pasti oknum polisi yang bertugas Pos Polisi Desa Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini sering jalan bareng dengan Ny. Sinta. Enak dan asyik memang bagi keduanya, tapi sangat bikin galau bagi istri Hermawan dan Jumakin selaku suami Sinta. Tapi bagaimana Jumakin mau protes? Polisi kok dilawan.

Adalah Damiri, 43, kakak kandung Jumakin. Dia sangat prihatin pada adiknya. Orang istri hanya satu-satunya, kok dirusuhi (diganggu) lelaki lain. Tapi bagaimana mau membela sang adik? Di samping merasa dirinya orang kecil, Sinta sendiri nampaknya sudah susah diberi nasihat. “Orang mau memperbaiki nasib kok nggak boleh,” begitu sindir Sinta pada kakak iparnya.

Sampailah kemudian pada kejadian beberapa hari lalu. Dia melihat Sinta dibawa oknum polisi itu masuk ke perkebunan sawit. Damiri dan sejumlah warga loyalisnya segera menghampiri pasangan yang sedang dilanda asmara itu. Walaupun polisi, dikerubuti warga lumayan banyak terdesak juga. Untung warga masih bisa menahan diri, sehingga Aiptu Hermawan tidak sampai dipukuli, kecuali diarak ramai-ramai menuju ke Mapolsek Tolan.
Keduanya pun diinterogasi hingga larut malam, untuk menemukan bukti atau pengakuan adanya perselingkuhan. Apa lagi lelakinya adalah  rekan seprofesi, di mana ulahnya bisa mencoreng nama bayangkara negara.

Nggak tega juga sih, jeruk harus makan jeruk. (Sindo/Gunarso TS)

  • Romeo

    kalau motivasi Sinta karena uang atau ekonomi yg lebih baik, itu sama dengan melacurkan diri, tapi kalau karena cinta itu lain lagi seperti pengalaman pribadi saya, dimana wanita yg berselingkuh dengan saya bukan karena uang, karena saya tak pernah memberikan uang atau dimintai apapun olehnya selama 3 tahun lebih tetapi dia mau merelakan jiwa dan raganya untuk saya, sampai tdk terhitung sdh berapa kali saya setubuhi dia karena dalam satu minggu bisa 2-3 kali saya bersetubuh dengannya di kantor dan semuanya dilakukan pada disiang hari.

    • juliet

      tobat kamu rom. kalau istrimu disetubuhi orang ketika kamu menyetubuhi istri orang, mau kamu? mikir kesitu ndak kamu waktu ml sama selingkuhanmu? eh jangan-jangan istriku disetubuhi orang juga nih.

      • Idhu Geni

        si romeo gak punya isteri Jul….dia bisex….!!!! hihihhihihi….

    • gue

      mimpi disiank hari kebanyakan nonton bokep

  • jeje

    orang kalau ga punya iman seperti si romi nih, imannya dangkal, Imronnya tinggi, belum aja kena ajab, jangan kira kelakuanmu tenang – tenang aja. ada pembalasannya lho

  • Paul

    Edaaaaannn Rome

  • abeng

    huahahhaha

    militer sipilis

Terbaru
Terpopuler
Selasa, 26 Mei 2015 — 5:42 WIB
Nah Ini Dia
Selasa, 26 Mei 2015 — 5:42 WIB
Induk
Selasa, 26 Mei 2015 — 5:41 WIB
Kota Kita
Selasa, 26 Mei 2015 — 1:35 WIB
Bola
Selasa, 26 Mei 2015 — 1:00 WIB
Internasional
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:42 WIB
Gaya Hidup
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:15 WIB
Hankam
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:09 WIB
Peristiwa
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:00 WIB
Susila
Senin, 25 Mei 2015 — 23:56 WIB
Yudikatif