Tuesday, 25 September 2018

Miss Teen America Mundur Karena Video Seks

Kamis, 28 Februari 2013 — 9:30 WIB
Melissa King05

DELEWARE – AS – Melissa King, 18, gadis cantik dengan sederet prestasi dan terakhir mendapat gelar Miss Delaware Teen USA mengundurkan diri setelah sebuah tayangan video porno menampilkan sosok mirip wajahnya muncul, dengan pengakuan, dia ‘sudah tidak gadis lagi’.

Melissa king03

Bersama Donald Trump, tokoh penyelenggara Miss Universe

Video berdurasi lebih dari 5 menit dengan menampilkan fitur seorang wanita terlibat dalam berbagai aksi seks dengan seorang pria.

Sebelum video terungkap, mantan Melissa mengirim komentar di Twitter agar orang tidak malu atas tindakan masa lalu, mengisyaratkan bahwa –  dia tahu video itu akan muncul.

“Setelah Anda bergerak di dalam kehidupan orang tidak harus mencoba untuk menggunakan masa lalu Anda terhadap Anda … Biarkan mereka bahagia,” tulisnya, sebagaimana dilaporkan Daily News .

Melissa King06

Pengacara Melissa King, J. Gregory Hannigan tidak menanggapi permintaan Daily News ‘untuk wawancara pada saat publikasi.

PADUAN PRESTASI

Seorang juru bicara dari panitia penyelenggara Miss Universe yang dikonfirmasi untuk E! menyatakan Melissa King resmi mengundurkan diri dan menyerahkan gelar Miss Teen America yang disandangnya pada Selasa melalui pengacara.

Melissa king02

Adegan video yang menghebohkan itu

Melissa King dinobatkan sebagai Miss Deleware karena sederet prestasi yang membanggakan, antaralain kecerdasannya, dimana dia memiliki memiliki IPK dan skor AP yang tinggi, sehingga  memperoleh beasiswa Todd O’Cropper selama masa SMA-nya dan membiayai sendiri pendidikan kuliahnya.

Melissa King telah “menjadi pesenam kompetitif sukses sejak usia 9 dan telah berkompetisi secara regional, nasional dan internasional.”

Dia juga seorang pemandu sorak (cheerleader) untuk klub basket sekolahnya sepak bola, dan tim gulat dan berpartisipasi dalam kompetisi cheerleader nasional. Bahkan dia bekerja sebagai pelatih senam sejak tahun pertamanya di sekolah tinggi.

Sejak tahun delapan aktif dalam berbagai kegiatan membantu orang lain dan tercatat sebagai relawan American Heart Association.

Melissa king04

Putri yang sarat prestasi tapi terpuruk oleh skandal video seks

Dalam masa kanak-kanaknya dia memenangkan kontes seni ganda dan dianugerahi beasiswa untuk kemampuannya. Bentuk favoritnya seni lukisan akrilik dan tanah liat.

“Suatu hari, ia berharap untuk bekerja untuk sebuah majalah fashion bergengsi di New York City atau mungkin di sela-sela pertandingan NFL sebagai wartawan olahraga,” demikian impian masa depannya sebagaimana terlihat dalam biografi di websitenya.

Sayang impiannya kini harus terganjal akibat skandal video seks. (DM/d)

  • muhammad azhan sanep

    Haha..

  • Jelos

    Memang godaan daerah sel*ngk*ng tidak bisa ditahan..nggk kuuaaatt…..