Saturday, 15 December 2018

Marzuki Alie Bantah Loyalis Anas Dipecat Dari Demokrat

Jumat, 1 Maret 2013 — 16:20 WIB
marzuki-alie

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Dewan Pembina Demokrat (PD), Marzuki Alie, dengan tegas membantah tuduhan Demokrat memecat loyalis Anas Urbaningrum.

“Tidak ada loyalis yang dipecat. Saya nyatakan 1.000 persen salah. Demokrat tak mengenal loyalis A, B, C, D. Tapi bahwa ada orang yang cintanya berlebihan pada sahabatnya ya silakan saja,” tegas Marzuki di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta, Jumat (1/3).

Menueut Marzuki, tidak ada pemecatan yang disebabkan adanya perbedaan pilihan saat kongres Demokrat di Bandung. “Selesai kongres semua harus bersatu. Tidak akan pernah terjadi. Tidak akan ada restrukturisasinya terhadap si A dan si B,” tutur Marzuki.

Ditambahkan Marzuki, restrukturisasi hanya dilakukan bagi yang terlibat korupsi dan melanggar hukum. Ia menegaskan juga tidak ada perbedaan untuk pemilihan Daftar Calon Sementara (DCS). “Siapapun dia bila sesuai integritas akan tetap masuk DCS,” imbuhnya.

Disinggung pengganti Anas Urbaningrum, Marzuki meminta publik bersabar. Pasalnya, hingga kini Majelis Tinggi belum memutuskannya terkait langkah untuk pengganti Anas. (prihandok)