Senin, 4 Maret 2013 12:06:27 WIB

Pembunuhan Cewek Bertato Direkonstruksi

rektato43

BOGOR (Pos Kota) – Rekonstruksi kasus pembunuhan cewek cantik bertato, Kristiana Hendi, 21, di Perumahan Bukit Cimanggu City, Tanah Sereal Kota Bogor, dijaga ketat petugas Polsek Tanah Sareal dan Polres Bogor Kota Senin (4/3) siang.

Kedua tersangka yang ditangkap Kepolisian Kota Bogor, memperagakan adegan demi adegan saat datang ke rumah hingga menghabisi nyawa korban.

Wahyu 22, dan Teguh Hari Wibowo 21, yang merupakan warga Pedurenan, Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, menghabisi nyawa anak pegawai PNS pada sekolah polisi di Ciputat ini Rabu (16/01) petang.

Pada adegan kedua, pelaku terlihat mengambil belati dari jok motor. Setelah itu, pelaku Wahyu masuk dan mengetok pintu.Kedua pelaku datang ke rumah korban dengan menumpang motor Honda Beat Nopol F 3040 PP warna hitam.

Adegan ketujuh, pelaku utama masuk. Korban lalu membuka pintu. Pada bagian kedelapan, dua pelaku duduk sambil minum kopi dan merokok

Usai menghabisi nyawa korban, kedua pelaku membawa kabur motor Scoopy korban bernopol B 6376 CUG

“Adegan ke 10 dan 11 terjadi pembunuhan. Korban melawan, hingga membuat pelaku menusuk senjata tajam berkali-kali ke tubuh korban,”kata AKP Didik Purwanto, Kasat Reskrim Polres Bogor Kota yang langsung memimpin rekonstruksi.

Dompet korban digasak ini terlihat pada adegan 12. Pelaku lalu kabur dan menjadi buronan polisi. Mereka akhirnya ditangkap dengan dilumpuhkan dengan timah panas. (yopi)

Teks : Suasana rekonstruksi pembunuhan cewek bertato

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.