Sunday, 25 June 2017

Ayah Tiga Anak Tewas Terlindas KA di Jl. Laturharhary

Kamis, 7 Maret 2013 — 18:39 WIB
Ketabrak KA-Silaen

MENTENG – Malang nian nasib ayah beranak tiga ini, lima bulan hidup di ibukota mengais rejeki buat keluarga di kampung malah tewas ditabrak KRL di perlintasan KA Jl Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/3) siang.

Arifin, 36, asal Kota Sari RT 03/ RW 09 Surodadi Jawa Tengah, tewas mengenaskan tubuh terbelah dua ditabrak kereta kereta api listrik (KRL) dari arah Tanah Abang- Manggarai di TKP  sekitar pukul 14.00.

Ikhwan, 47, satu warga yang berada di lokasi kejadian menceritakan, kecelakaan bermula ketika korban yang dikenal sebagai salah satu pekerja bangunan di Menteng, hendak menyebrang di perlintasan Latuharhary.

Namun saat kereta dari arah Manggarai menuju Tanah Abang selesai melintas, korban kemudian menyeberang dan tanpa disadari dari arah belakang korban melintas lagi kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menyambar tubuh kuli bangunan tersebut hingga remuk digilas roda besi.

“Warga sudah berteriak, namun dia tidak dengar . Padahal ada dua kereta yang melintas dari dua arah yang berbeda,” ungkap Ikhwan salah satu warga dilokasi kejadian.

Ikhwan langsung melaporkan kepada petugas palang pintu kemudian diteruskan ke Polsek Menteng.

Setelah je nazah dievakuasi, polisi lalu mengirim mayat ke RSCM.(Silaen/d)

  • ora jelas

    resiko rel kereta dua jalur banyak memakan korban…