Saturday, 20 July 2019

Juni, Taufik Hidayat Gantung Raket

Kamis, 7 Maret 2013 — 23:00 WIB
BADMINTON-JPN-DEN

TAUFIK Hidayat dipastikan pensiun dari dunia bulutangkis, Juni 2013. Kekalahan Taufik Hidayat dari Sho Sasaki di putaran pertama All England 2013 dengan skor 21-16, 21-11, membuat legenda bulutangkis asal Indonesia ini harus mengakhiri turnamen ini lebih cepat.

Kandasnya suami Amy Gumelar mendapat salam perpisahan dari pihak penyelenggara turnamen All England karena Taufik akan pensiun pada bulan Juni tahun ini.

SELAMAT TINGGAL
“Kami mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada legenda dan seorang pemain bulutangkis profesional. Dia runner up di Yonex All England pada tahun 1999 & 2000, tapi dia tidak pernah berhenti untuk mencapai kesuksesan.”

Selain menulis salam perpisahan, turnamen All England juga menceritakan prestasinya. “Taufik merebut medali emas di Olimpiade 2004 dan menjadi juara dunia tahun 2005,” demikian pernyataan pihak turnamen All England dalam laman resmi mereka, Kamis (7/3). (junius/si)

Teks

Taufik Hidayat.

  • dedinur

    Prestasi kurang karena dengkulnya kopong sdh punya istri. Dulu lagu lama keluaran baru karena masih bujang semangat juang tinggi, prestasi masih fit.