Sunday, 18 August 2019

Rebutan Sertifikat Tanah, Bapak Bacok Anak Kandung

Kamis, 7 Maret 2013 — 15:12 WIB

SURABAYA (Pos Kota)-Diduga rebutan sertifikat tanah, seorang bapak tega membacok anak kandungnya sendiri. Akibat aksi nekatnya tersebut kini Suparji,75 warga Desa Sidomulyo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri Jawa Timur mendekam di sel tahanan Mapolsek Purwoasri.

Menurut keterangan, kasus dugaan penganiayaan berat itu  terjadi saat Munali,43 mengembala hewan ternaknya, pelaku bertemu korban dan menanyakan keberadaan sertifikat tanah yang dibawah oleh korban. Karena keduanya, tidak mau mengalah akhirnya terlibat cek – cok mulut. Tidak kuat menahan emosi Suparji, melayangkan sabit yang digenggamnya kebagian dada serta leher korban.

Tidak berhenti sampai disitu, pelaku. juga memukuli puteranya tersebut dengan palu. Warga yang melihat pertengkaran ayah dan anak tersebut, berusaha melerai perkelahian tidak seimbang ini. Korban yang dalam kondisi bersimbah darah ditolong dilarikan ke puskesmas Kunjang. Karena kondisi luka bacok yang dialami korban cukup parah, akhirnya ia dirujuk ke RSUD Kecamatan Pare.

Selang beberapa jam saat dirawat disana tim medis kembali harus ,memberi rekomendasi kepada kerabat Munali agar membawa bersangkutan ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurjahjo dikonfimasi Kamis(7/3) mengatakan penyidik menjeratnya dengan UU Kekerasan dalam Rumah Tangga Subsider 351 tentang Penganiayaan. “Untuk tersangka sudah kita amankan, berikut barang buktinya,” beber AKP Budi.

(nurqomar/sir)

Foto Ilustrasi