Saturday, 17 November 2018

Berenang di Kali Bareng Teman, Bocah 7 Tahun Hilang

Sabtu, 9 Maret 2013 — 20:30 WIB
Cari anak hilang-n

CAKUNG (Pos Kota) – Sedang berenang di kali bersama teman, bocah berusia tujuh tahun telah hilang terseret arus kali Pedaengan, Cakung, Jakarta Timur. Jumat (8/3) malam. Hingga sabtu (9/3) sore ini petugas gabungan mencari bocah tersebut.

Adrian Dewan Saputra, warga RT 03/08, Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jaktim ini hilang setelah berenang bersama tiga rekannya di Kali Pedaengan usai ujan deras yang mengguyur kawasan tersebut.

Menurut Acengm 11, bersama kedua temannya Dayat, 10, dan Aji, 10, awalanya sedang asyik berenang tiba-tiba arus kali tersebut terseret arus dan sempat melambaikan tangannya. “Kaya orang tenggelam,” kata Aceng.

Bocah lelaki yang masih duduk di kelas satu, SDN 03 Pagi Cakung, Jaktim tersebut orang tua dari Andrian 29, dan Dewi, 26. Hingga kini petugas Polsek Cakung, Satpol PP Jakarta Timur, Damkar dan PB melakukan pencarian dan menerjunkan perahu karet.

Kasat Pol PP Jaktim, Syahdonan, mengatakan pencarian korban terseret arus kali dilakukan hingga ke pintu Air United traktor di Jalan Raya Bekasi berjarak lima kilometer dari lokasi tenggelamnya korban. “Kami terus berupaya untuk mencari bocah tercebur,” kata Syahdonan. (M1/d)

  • dedinur

    Perhatikan pengawasan terhadap anak2, karena orangtua tdk tahu kalau mainnya dimana….takdir tdk menduga….