Monday, 18 December 2017

Penghuni Panti Asuhan Bahagian Dikujungi Walikota

Minggu, 10 Maret 2013 — 16:55 WIB
suhan103

SENEN (Pos Kota) – Penghuni Panti Asuhan Putra Setia di Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat (Jakpus) tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Mereka tampak ceria atas kehadiran Walikota Jakpus, H. Saefullah yang mengunjunginya dan memberikan bantuan.

“Terima kasih Pak Walikota, kami semua sangat senang karena sudah diperhatikan,” ujar salah satu anak penghuni panti kepada Walikota Jakpus, H. Saefullah yang hadir didampingi Camat Senen, M. Anwar dan Lurah Kramat, Leo Tantino, Minggu (9/3).

Kepala Panti Asuhan Putra Setia, Hj Titik Sukanti Suryono juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pemko Jakpus yang telah memberikan bantuan. “Di panti ini dihuni 30 anak yatim dan 30 orang jompo. Anak yatim masih berusia sekolah baik taman kanak-kanak, SD. SMP, SMA dan ada yang diploma,” jelasnya.

Walikota Jakpus dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 juta, sound system dan sembako. Dikatakan Pemko Jakpus akan terus berkonsentrasi dan perhatian terhadap keberadaan panti-panti.

“Ini merupakan tanggungjawab kita semua, terutama untuk kepentingan akhirat. Jangan dilihat nilainya tapi perhatian dari Pemko Jakpus,” ujarnya. (tarta)

Teks: Penghuni Panti Asuhan Putra Setia usai menerima bantuan.