Saturday, 25 November 2017

Pesta Narkoba, Oknum Polisi Digerebek Polisi

Minggu, 10 Maret 2013 — 19:39 WIB
kusshabu103

LAMPUNG (Pos Kota) – Oknum Sabhara Polres Lampung Tengah, bersama empat rekannya diamankan anggota Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah, saat pesta sabu di rumah salah seorang warga, di Bandar Jaya Timur, Minggu (10/3) sekitar pukul 01.00 WIB.

Begitu seringnya, Brig Pol. BJ dan keempat rekannya, Hermansyah ,31,, Agung ,30, Narti ,32, dan Yuli ,31, pesta narkoba, membuat masyarakat Bandar Jaya Timur resah, kemudian melapor ke Polres Lampung Tengah.

Menurut salah seorang warga mereka sudah lama resah.”Sebelumnya, warga takut melapor karena ada seorang polisi,”kata HS.

“Setelah melapor sekitar 15 menit lamanya menunggu, akhirnya anggota Polres datang dan mengamankan mereka,”ujarnya HS menjelaskan.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Heri Setyawan mengakui kelima tersangka ditangkap berdasarkan dari laporan masyarakat .

Sembilan anggota dikerahkan menggrebek tempat pesta shabu tersebut. Sebelumnya anggota harus mengintai mereka. Setelah diyakini ada pesta shabu anggota menyerbu masuk ke rumah dan meringkus kelimanya saat sedang pesta narkoba.

Heri Setyawan membenarkan, ada anggota Polres yang duga terlibat. “Jika dari hasil pemeriksaan nanti anggota tersebut terbukti bersalah, meski dia anggota tetap akan di proses, karena ini menyangkut citra Kepolisian,”ungkanya.(Koesma)