Selasa, 12 Maret 2013 13:00:33 WIB

Ketua KPU Jakpus Lantik Anggota PPK dan PPS

lantik-sub

GAMBIR (Pos Kota) – Para anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Jakarta Pusat (Jakpus) dituntut untuk menjalankan tugas secara profesional, amanah, jujur, adil dan ikhlas.

“Utamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi. Pemilu bukan  untuk anggota PPK dan PPS tapi  masyarakat secara umum,” tegas Ketua KPU Jakpus, Arief Bawono, Senin (11/3) saat melantik 172 anggota PPK dan PPS untuk Pemilu 2014. Hadir Walikota Jakpus, H. Saefullah.

KPU Jakpus bertekad untuk mensukseskan Pemilu 2014 dan ini merupakan pekerjaan berat. Untuk itu setiap tahapan harus dikerjakan secara bersama dan kompak serta saling koordinasi. Baik dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas.

“Sebagai satu tim, bekerja harus terkoordionir tidak boleh jalan sendiri-sendiri. Laksanakan tugas dengan teliti dan cermat jangan sampai ada kesalahan data,” ucap Arief Bawono.

Sementara Walikota Jakpus berpesan agar dalam menjalankan tugas harus amanah sehingga dalam melaksanakannya merasa enteng dan tidak ada beban. Sehingga apa yang dikerjakan akan berhasil baik.

(tarta/sir)

Teks Gbr-Ketua KPU Jakpus, Arief Bawono tengah menyaksikan penandatanganan berita acara pelatikan PPK dan PPS. (tarta)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.