Monday, 17 December 2018

Sule Duet Dengan Penyanyi Korea Selatan

Jumat, 15 Maret 2013 — 0:37 WIB
erule143

JAKARTA (Pos Kota) – Serbuan penyanyi Korea ke Indonesia ternyata tak hanya sebatas menggelar konser, tetapi ada juga yang rekaman dengan artis Indonesia. Salah satunya adalah Eru. Penyanyi yang dijuluki Korea’s Prince of Ballads ini, pernah duet dengan Atiqah Hasiholan di single Black Glasses, yang jadi soundtrack film Hello Goodbay.

Kini, cowok ganteng tersebut berduet dengan Sule lewat lagu Sarangheyo (Aku Cinta Padamu). Lagu yang diciptakan Sule dengan menggunakan tiga bahasa, yaitu Korea, Indonesia dan bahasa Inggris itu, terkesan lucu.

“Sebenarnya kepinginnya serius. Mungkin karena beda bahasa, ketika saya nyanyi jadi terkesan lucu,” kata Sule saat syuting video klip bareng Eru di Ciganjur, Jakartta Selatan.

Eru yang merasa puas duet dengan Sule, berniat mengajak Sule ke Korea.”Saya mau membawanya untuk tinggal beberapa hari di Korea,” kata Eru.

Tentu saja Sule senang mendapat tawaran tersebut. Karena jika ajakan itu terbukti, dia berharap tak hanya kenal dengan keluarga Eru, tetapi juga bisa memperkenalkan budaya Indonesia di Korea. Sule ingin tak hanya K-Pop yang berjaya di Indonesia, tapi musik indonesia pun harus popular di sana.

“Mudah-mudahan orang Korea suka sama musik kita,” kata Sule. (Anggara)

Teks: Eru dan Sule