Friday, 16 November 2018

Dilakukan Selama 10 Tahun

Anak Kandung Disetubuhi Hingga Hamil

Selasa, 19 Maret 2013 — 15:47 WIB
jatbaopa193

JAGAKARSA (Pos Kota) – Sopir tega menyetubuhi anak kandungnya hingga hamil lima bulan.
Akibatnya tersangka Ru dicokok petugas Polres Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Jalan Rambutan, Jagakarsa, Senin (18/3) sore.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan menjelaskan, pelaku menyetubuhi korban sejak anaknya masih berusia 6 tahun.”Saya benar-benar menyesal karena khilaf,” kata Ru.

Menurut Hermawan, Ru berkali-kali menyetubuhi anaknya hingga kini berusia 16 tahun. Perbuatan itu dilakukan disertai ancaman akan diusir dari rumah.

Akibat sering disetubuhi, korban hamil. Korban kemudian melaporke pamannya, A. Sang paman yang mendengar penjelasan keponakannya langsung melaporkan kasus itu ke polisi.

“Pelaku kami kenakan UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak pasal 81 dengan ancaman hukuman 18 tahun penjara,” kata Hermawan. (Tiyo)

  • tiada ampun untuk si ‘Monster”

    Kayak nya?. harus ada perlindungan,forum,penanggulangan,pencegahan,dan lain lainnya.mulai dari sekolah dasar dan seterusnya guru dan otoriti mengatipasi problem problem murid di luar sekolahan!.misalnya dengan konsultasi mingguan dan seterusnya.dan lindungi anak dengan undang undang “kriminal berat” dan seberat2nya hukumnya. 18 tahun menurut saya,ngak pantas di jerat segitu?.

  • http://twitter.com/emurdoko Eduardus Murdoko

    Mungkin ini tanda-tanda dunia mau kiamat, mengingat banyaknya tindakan yang aneh-aneh dan terbilang brutal.