Sunday, 23 July 2017

Ruang Kasi Pidum Jadi Kamar Jupe

Selasa, 19 Maret 2013 — 0:55 WIB
Jajupe183

JAKARTA (Pos Kota) – Ruang kerja Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa (19/3) dinihari dijadikan kamar tidur artis seksi Julia Perez alias Jupe. Mantan kekasih Gaston Castano itu baru akan dibawa ke Rutan Pondok Bambu siang hari setelah menyelesaikan administrasi.

Ruang kerja Kasi Pidum Andri Abraham tak ada tempat tidurnya. Tapi sofa untuk tamu dengan busa tebal, cukup empuk buat tidur Jupe. Ada lima jaksa yang ditugaskan menjaga kemanan di dalam kantor tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan yang tak diinginkan.

Pasca penangkapan Jupe, Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur tampak ramai. Sejumlah jaksa termasuk Kasi Intel Thmarin, SH dan Kasi Pidum Andri Abraham hingga dinihari masih berada di kantor.

Beberapa jam setelah ditangkap, lima lelaki asisten Jupe datang membawa perlengkapan buat bosnya. Satu koper besar berisi pakaian ditenteng oleh Kiki, dua bantal salah satunya berbentuk boneka dibawa oleh Tatang, dan barang lainnya dibawa oleh tiga asisten lainnya. Tak satu pun mereka mau berkomentar soal penangkapan bosnya. (percoyok)

Teks : Jupe ketika baru tiba di Kantor Kejari Jakarta Timur, Senin malam.

  • Begajul

    widih mantep, perlakuan istimewa

  • saritem

    sebaiknya dipasang cctv di situ