Wednesday, 22 November 2017

Empat Tahun Buron, Penembak Mati Polisi Dibekuk

Rabu, 20 Maret 2013 — 18:09 WIB
temtem203

LAMPUNG (Pos Kota) – Empat tahun menjadi buron, tersangka perampokan yang menewaskan Aitu Siregar tahun 2009 saat baku tembak, akhirnya Mat Rais ,38, warga Desa Sukaraja, Kecamatan Marga Tiga , Lampung Timur diringkus tim Resmob Polres Lampung Timur.

Tersangka mencoba melawan petugas sehingga kaki kanan dan kiri tersangka yang dikenal kejam setiap kali merampok ini ditembak, di rumah kontrakannya di Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (19/3) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tersangka merupakan pelaku perampokan di beberapa TKP di Kecamatan Sekampung dan Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur tahun 2009 dan tersangka juga merupakan satu dari enam pelaku peristiwa perampokan tahun 2009 di Desa Aduluwih, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu.

Kapolres Lampung Timur, AKBP. Abrar Tuntalanay mengatakan, tersangka dibekuk di Jakarta Timur yang sudah masuk DPO Polres Lampung Timur tahun 2009. Tersangka di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara,” ujar Kapolres. (Koesma)

Ilustrasi

  • rafi

    harusnya langsung tembak mati aja….

  • Begajul

    undang2 nya harus dirubah….terlalu ringan hukuman bagi penjahat yg sudah meresahkan dan menimbulkan korban……hukum penggal ke 2 kaki, 2 tangan dan kepalanya