Sonita Senang Bicara Seks

Selasa, 26 Maret 2013
sonita

JAKARTA (Pos Kota) – Model dan juga penyanyi dangdut Sonita senang ketika mendapat tawaran jadi presenter program ‘Wisata Malam’ di Trans 7. Selain mendapat pengalaman baru, artis cantik ini juga ingin menambah wawasan seputar kehidupan malam.

“Jujur, aku paling suka jika sudah ngobrol soal seks. Sebab untuk di kota-kota besar, membicarakan masalah seks bukanlah hal yang tabu lagi,” terang cewek kelahiran Bandung, 2 Agustus 1988 itu pada Pos Kota, kemarin.

Diakui pelantun tembang dangdut ‘Sorry Bro’, sejak lepas SMA suka baca buku seputar seks. “Buat aku seks itu memang perlu dipelajari. Aku justru punya persepsi lain bahwa seks tak terlepas dari masalah kesehatan. Jadi jangan dipandang dari sisi kepuasan semata,” terang Sonita.

Terkait program ‘Wisata Malam’ yang akan dibawakan nanti, ia tak mempermasalahkan jika dikait-kaitan dengan kepemilikan body seksi. “Ya nggak masalah jika sosok aku dieksploitasi. Yang penting, aku harus tampil semenarik mungkin,” papar janda kembang itu lagi.

Sonita menuturkan, kesempatan jadi presenter merupakan sebuah tantangan. “Sebelumnya kan aku cuma lenggak-lenggok dan jual suara di atas panggung. Nah, sekarang aku dituntut untuk mengasah wawasan sebagai pembawa acara,” pungkasnya.(santosa/rf/ird)

teks: Sonita.

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.