Warga Lenteng Agung Geger Penangkapan Alien

Selasa, 26 Maret 2013 — 16:28 WIB
alien2

DEPOK (Pos Kota) – Warga sekitar Lenteng Agung, digemparkan saat ada seorang warga menangkap sosok alien ukuran mini di rumahnya Jalan  Agung raya 2, RT 5/4, No. 8,  Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan  Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa  (26/3) siang.

Peristiwa itu mengemparkan hampir satu kampung itu, setelah tersebar kabar warga yang ada di Gang Joko 12, Jalan Agung Raya 2, berhasil menangkap mahluk luar angkasa seperti alien.

Namun sewaktu pemilik rumah memasukkannya  ke botol minuman beling, tiba-tiba mahluk kecil berkulit abu-abu hilang begitu saja.

“Sewaktu saya memainkan iPad dengan memfoto seisi barang yang ada di dalam ruang tamu rumah beberapa kali tertangkap foto alien dengan posisi berpindah-pindah,”ujar Ayu Okta ria, 20, kepada Pos Kota yang pertama kali menemukan alien.

Anak perempuan pertama dari empat bersaudara pasangan Matsani dengan Nurlaela ini mengatakan, dirinya sempat tidak percaya saat foto pertama tertangkap ada alien lalu foto tersebut dihapus. Namun ketika mencoba berulang kali memoto di tempat berbeda dalam satu ruangan yang sama terjadi tertangkap foto alien dengan jenis yang sama.

“Alien itu berbentuk kepala botak, kurus kecil seperti lidih, berkulit abu-abu, dengan kedua tangan dan kaki seperti lidih mempunyai tiga jari sedang berdiri tegak di ubin lantai keramik putih rumahnya,”paparnya,

Langsung wanita berambut panjang bekerja sebagai SPG di salah satu mall di Depok ini bilang ke tetangga dan langsung ditangkap dan dimasukkan ke botol minuman beling. “Tidak tahu saat dimasukin ke dalam botol, tiba-tiba alien itu menghilang sendiri. Dicoba diakali dengan berbagai cara oleh tetangga dengan memberikan mainan anak kecil sempat datang namun pergi hilang ,”tuturnya.

Warga yang penasaran ingin melihat kebenaran berita penemuan alien sempat mengerumuni rumah tempat tinggal Ayu hingga sumpek . (Angga)

Teks : Penampakan Alien yang terfoto di iPad milik Ayu pertama kali yang menemukan. (Angga)

  • Common Sense

    Oalahhh … sungguh bodoh …. itu kan pake aplikasi Camera360

  • Hehe

    spg ga laku, promosi diri dengan cerita alien palsu?

    nice try…. JEMPOL deh!

  • marten

    Alien itu gk ada bu dari jaman adam juga.

  • jendral

    dah jd pelacur aja biar tenar kalo nga jd bini abang yg ke 5

  • oyor

    lumayaaan… masuk tipi…hehehe

  • Chipmunk

    Dasar Norak ……mmg loh anggap org Indonesia itu hidup di Hutan ??? itu aplikasi camera360

  • aw

    hahhah

    kali dh bneran ad ,nora bnged sh ..

  • m natan

    gua kurang percaya karena itu bukan alien kali aja itu jin kiriman orang

  • anjas

    hehe….sudah jamannya IT secanggih ini orang masih bisa dikibulin….,

  • -Lord-

    pfttt…ni kaya dulu jaman belanda kibulin orang indonesia ceritanya XD, haduh”…susah dah klo gini ceritanya…jangan kan orang kampungnya ketipu, ni pos kota juga ketipu!! buat malu!!!

  • morello

    orang pe’a! makan’a solat ngaji biar gak ngelantur tuh pikiran,,

  • miswanto

    kita kan manusia yg ber iman, Alloh menciptakan mahkluk ada 3 yaitu manusia,setan ( jin )dan malaikat. jadi yg namanya alien itu ga ada

  • dedinur

    Memang ada benarnya menurut Astrology NASA menemukan planet yg mirip dgn BUMI yg sangat jauh dari Tata surya. Suhu di sana sangat dingin, jauh dari matahari. info on the spot….

  • Onofebri

    Wah kalau saya sih yakin banget ini tipuan belaka, cums nyari sensasi aja. Mengenai ada alien atau tidak, saya tidak bisa bilang ada atau tidak ada. Tata surya ini kan luas sekali, tetapi saya yakin di suatu tempat di bumi di tata surya ini ada kehidupan lain, yaa makhluk itu mungkin bisa disebut alien.
    @miswanto maaf mas, kalau gitu flora dan fauna masuk kemana donk? Mereka kan makhluk juga

Terbaru
Terpopuler
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:42 WIB
Gaya Hidup
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:15 WIB
Hankam
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:09 WIB
Peristiwa
Selasa, 26 Mei 2015 — 0:00 WIB
Susila
Senin, 25 Mei 2015 — 23:56 WIB
Yudikatif
Senin, 25 Mei 2015 — 22:16 WIB
Bola
Senin, 25 Mei 2015 — 21:46 WIB
Korupsi
Senin, 25 Mei 2015 — 21:40 WIB
Yudikatif
Senin, 25 Mei 2015 — 21:38 WIB
Bola
Senin, 25 Mei 2015 — 21:25 WIB
Banyak Isu Jadi Bola Liar
Pemerintah Kedodoran Kelola Informasi
Uncategorized