Warga Lenteng Agung Geger Penangkapan Alien

Selasa, 26 Maret 2013
alien2

DEPOK (Pos Kota) – Warga sekitar Lenteng Agung, digemparkan saat ada seorang warga menangkap sosok alien ukuran mini di rumahnya Jalan  Agung raya 2, RT 5/4, No. 8,  Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan  Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa  (26/3) siang.

Peristiwa itu mengemparkan hampir satu kampung itu, setelah tersebar kabar warga yang ada di Gang Joko 12, Jalan Agung Raya 2, berhasil menangkap mahluk luar angkasa seperti alien.

Namun sewaktu pemilik rumah memasukkannya  ke botol minuman beling, tiba-tiba mahluk kecil berkulit abu-abu hilang begitu saja.

“Sewaktu saya memainkan iPad dengan memfoto seisi barang yang ada di dalam ruang tamu rumah beberapa kali tertangkap foto alien dengan posisi berpindah-pindah,”ujar Ayu Okta ria, 20, kepada Pos Kota yang pertama kali menemukan alien.

Anak perempuan pertama dari empat bersaudara pasangan Matsani dengan Nurlaela ini mengatakan, dirinya sempat tidak percaya saat foto pertama tertangkap ada alien lalu foto tersebut dihapus. Namun ketika mencoba berulang kali memoto di tempat berbeda dalam satu ruangan yang sama terjadi tertangkap foto alien dengan jenis yang sama.

“Alien itu berbentuk kepala botak, kurus kecil seperti lidih, berkulit abu-abu, dengan kedua tangan dan kaki seperti lidih mempunyai tiga jari sedang berdiri tegak di ubin lantai keramik putih rumahnya,”paparnya,

Langsung wanita berambut panjang bekerja sebagai SPG di salah satu mall di Depok ini bilang ke tetangga dan langsung ditangkap dan dimasukkan ke botol minuman beling. “Tidak tahu saat dimasukin ke dalam botol, tiba-tiba alien itu menghilang sendiri. Dicoba diakali dengan berbagai cara oleh tetangga dengan memberikan mainan anak kecil sempat datang namun pergi hilang ,”tuturnya.

Warga yang penasaran ingin melihat kebenaran berita penemuan alien sempat mengerumuni rumah tempat tinggal Ayu hingga sumpek . (Angga)

Teks : Penampakan Alien yang terfoto di iPad milik Ayu pertama kali yang menemukan. (Angga)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.