Saturday, 25 May 2019

Warung Remang-remang di Pondok Ranggon Akan Dibongkar

Selasa, 26 Maret 2013 — 18:39 WIB
rangon1

DEPOK (Pos Kota) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP bersama Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kota Depok, akan segera membongkar kafe dan warung remang-remang di TPU Pondok Rangon, Kel. Harjamukti, Kec. Cimanggis Kota Depok.

Anggota Pol PP dikawal oleh petugas Polresta Depok sudah menempel surat peringatan di warung remang-remang dan kafe tersebut.

Kabid Keamanan dan Ketertiban Pol PP Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan penempelan pemberitahuan SP4 terhadap bangunan semi permanen yang akan segera digusur, sudah lebih dulu diberitahukan dan disosialisasikan. “Penempelan kertas SP4 sudah dilakukan anggota pol pp bersama Distarkim ke 21 kafe yang ditegur,”ujarnya kepada Pos Kota saat dihubungi via telepon, Selasa (26/3) siang.

Bangunan permanen tidak berijin di sepanjang TPU Pondok Rangon, sebelumnya sudah disegel terlebih dahulu. Namun sewaktu datang ke lokasi, kertas segel dan palang kayu digunakan untuk menutup pintu masuk kafe sudah dirusak.

“Pengerusakan kertas segel, ada 10 titik lokasi dari yang sudah disegel sebelumnya ada 13 segel,”imbuhnya.

Menurut Welman, pihaknya akan melaporkan pengerusakan kerta segel tersebut ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan nanti laporannya akan diteruskan ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.

Anggota yang datang memberikan pengamanan, ada 25 personil ditambah 10 personil dari aparat kepolisian Polresta Depok. (Angga)

Teks : Anggota Pol PP menempelkan surat SP4 ke kafe di TPU Pondok Rangon. (Angga)