Mobil Tabrak Pantat Truk

Bos PT Askes Jabar Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang

Kamis, 28 Maret 2013 — 17:17 WIB
pejabataskes283

PURWAKARTA (Pos Kota) – Kepala PT Askes (Persero) Divisi Regional V Jawa Barat, Yadi Mulyadi, 45, dan sopirnya, Firman,46, tewas mengenaskan akibat mobil Mitsubihsi Pajero yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk tronton di Tol Cipularang KM 79+500 jalur B (Bandung-Jakarta), Kamis (28/3) sekira pukul 12.00 wib.

Keterangan diperoleh Pos Kota , kecelakaan menewaskan bos PT Askes Jawa Barat diduga pengemudi Pajero No Pol D 5 KR kurang menjaga jarak dengan kendaraan yang melaju di depannya.

Mistubishi Pajero yang dikemudikan Firman diduga berkecepatan tinggi berusaha menyalip truk tronton No Pol DK 8575 CG dengan mengambil lajur kiri. Namun nahas, upaya mendahului truk tak sempurna. Bagian depan Pajero menabrak buntut truk. Blaaar, tabrakan pun tak terelakkan. “Mobil korban melaju cepat itu diduga mengejar waktu,” tutur sumber Pos Kota di Mapolres Purwakarta.

Direktur SDM dan Umum PT Askes, Taufik Hidayat, tak menampik musibah menimpa salah satu direksinya itu karena mengejar waktu mengikuti rapat koordinasi dengan Pemkab Bogor.

” Dalam masa transpormasi peralihan Askes ke BPJS ini memang direksi Askes tengah disibukkan dengan terus menerus berkoordinasi dengan jajaran pemerintah kabupaten di seluruh daerah. Termasuk Jawa Barat ini, almarhum wafat saat menjalankan tugas untuk rakor di Bogor menyongsong pemberlakuan BPJS,” ungkap Taufik menjawab Pos Kota usai melayat ke ruang pemulasaraan jenazah RS Thamrin Purwakarta, Kamis (28/3) siang.

Taufik menambahkan, dihari yang sama almarhum pada Kamis pagi telah menghadiri kegiatan di Bandung. Kemudian dilanjutkan pergi ke Bogor untuk rakor dengan pemkab setempat. “Kemungkinan karena mengejar waktu itu yang menjadi penyebab kecelakaan. Karena masih dihari ini, almarhum sudah ditunggu di Bogor, makanya usai kegiatan di Bandung langsung meluncur ke Bogor,” terangnya.

Suasana haru menggelayut sepanjang prosesi pemulasaraan dua jenazah, Kepala Askes Jabar Yadi Mulyadi dan sopirnya Firman di RS Thamrin Purwakarta. Puluhan karyawan Askes berdatangan ke RS Thamrin untuk melayat jenazah bos Askes yang tewas kecelakaan di Tol Cipularang.

Menurut rencana, jenazah Yadi Mulyadi, akan dibawa ke Sumedang dan jenazah Firman ke Bandung untuk dikebumikan. Hingga berita ini diturunkan, dua jenazah masih terbaring kaku di ruang pemulasaraan RS Thamrin. Sedangkan, kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta. (dadan)

Teks : Pejabat PT Askes melayat ke RS Thamrin Purwakarta

  • ajir

    Kami segenap karyawan dari PT. Askes (Persero) Divisi Regional I Medan Kantor Cabang Banda Aceh turut berduka cita atas meninggalnya Ka. Divre V Bapak Yadi Mulyadi dan Bapak Firman. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya.. Amin.

    • ajier

      Ajier

  • Andhy

    Saya turut berduka cita yg sedalam-dalamnya. Sekitar 5 menit sebelum kejadian tabrakan mobil tersebut melaju sangat kencang dan ugal2an saya melihat sendiri pajero sport warna hitam itu tepat dibelakang mobil saya menempel dengan sangat dekat, menembak-nembak lampu, dan terus mengklakson setiap kendaraan yg mau disalipnya, salip kanan-kiri, masuk bahu jalan, perkiraan saya kecepatan mobil pajero sport itu lebih dari 140 km/jam krn posisi saat itu kendraan saya kecepatan 100 km/jam.
    5 menit kemudian ketika pajero itu sudah mnyalip semua kendaraan lain didepan sudah macet total, ternyata pajero tsebut ringsek nabrak truk kerikil.
    Saya turut berduka cita yg sedalam2nya semoga amal ibadah almarhum diberikan tempat terbaik. Amin..

  • David Darmin

    inalilahi wa inalilahirojiun….. selamat jalan sahabat ku semoga Allah menempatkan disisinya yang terbaik, kerjasama yang selama ini terbina insya Allah tak akan mubajir dan bermanfaat bagi pelayanan pasien ASKES di RSHS Bandung

    David Darmin

  • susilo surabaya

    Turut berduka cita , semoga arwah beliau berdua diterima disisiNya & kluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan iman ..amin

  • Yudha Indrajaya

    Inna lillaahi wainna ilaihi roojiun. Semoga arwah alm. Pak yaddy mulyadi mendapat tempat yang layak di sisiNya. Aaamin. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

    Seluruh duta askes kc jakbar

  • http://www.facebook.com/yanti.bire.5 Yanti Bire

    semoga arwah bapak Yaddy Mulyaddy dan bapak Firman diterima di sisi yang maha kuasa!!kami sangat kehilanganmu Bapak Yaddy Mulyaddy!!Jasa mu tak kan pernah kulupakan!!
    Askes KC Ende!!!

  • SPUOB

    Semoga Almarhum diterima disisi ALLAH. Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan Ketabahan, selamat jalan Pak

  • mulyo – yogya

    Selamat jalan pak Yaddy, kami sangat kehilangan, semoga amal baik selama ini diterima di sisi Alloh SWT, amin…doa kami selalu mengiringi

  • Salmy dhalimi

    Imnalillahi wa inna ilaihi roji’un, turut b’duka cita yg sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan lalu lintas yg menimpa saudara kita Yadi Mulyadi hari ini. Semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH, dan utk kelg yg ditinggalkan tabah dan sabar dlm menjalani ujian ini.
    Sekilas kenangan saya b’sama sdr Yadi Mulyadi di PT ASKES dki jakarta beliau adlh seorang yg baik dan b’dedikasi tinggi.
    Selamat jalan sahabat
    -dr. Salmy Dhalimi-

  • dede

    Innalillahiwainnailaihirojiun
    Selamat jalan Bapak. kami tahu kerja keras mu selama ini semoga menjadi amal ibadah mu.
    Dan bagi istri dan anak kedua keluarga korban semoga diberikan ketabahan oleh Allah. SWT. Amin

  • sitha

    Selamat jalan pak yadi dan pak firman,semoga amal ibadah beliau dterima di sisiNya dan keluarga yg dtinggalkan dberikan ketabahan..Amieen

  • liza

    Innalillahiwainaiaihi rojiun, selamat jalan Pak yadi…

  • Agustin

    selamat jalan pak Yadi..semoga mendapat tempat yang layak di sisi nya dan di ampuni segala dosanya.

  • Agustin

    dari Ka.Operasional Kab.Merangin

  • Fincentius R.F Thesia

    kami segenap karyawan Dan karyawati PT.Askes (Persero) Divisi Regional XII Papua Dan Papua Barat Turut Berduka cita yg sedalam2nya atas kecelakaan yg mengakibatkan Bapak Yaddy Mulyady Dan Bapak Firman meninggal dunia. Terima kasih buat dedikasi Dan ajaran yg pernah bapak ajarkan serta ilmu yg Bapak berikan buat kami ditanah Papua shngga kami lebih paham untuk mengelola ttg Kesehatan Dan memaksimalkan Papua sehat. sekali lg selamat jalan. kami percaya Bapak Sudah bersama2 dengan sang khalik Di Surga Dan beristirahat dgn tenang.Bagi keluarga yg Di tinggalkan….kami percaya…Tuhan ada slalu untuk menjaga,menguatkan Dan memberi ketabahan slalu.

  • inhealth kpp karawang

    kami segenap karyawan/i PT.INHEALTH Kpp karawang dan kpm Bandung turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas musibah kecelakaan lalu lintas yang menimpa bpk yaddyy mulyady dan bpk firman. semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,,,,amin

  • venny

    Inalillahi Wainaillahi Rojiun.. Selamat Jalan Pa Yaddi & Pa Firman.. Semoga Amal Ibadah y diterima Allah SWT.. Dan keluarga yg ditinggalkan dberikan ketabahan.. Kami Semua merasa kehilangan..

    Venny Renia..
    Askes KCU BANDUNG…

  • yayoek

    Innalillahi wa innaillaihi rajiun, insya Allah segala amal dan ibadah Pak Yaddy & Pak Firman diterima Allah SWT.

  • raka

    Alhamdulillah. semoga manusia semakin disiplin.

  • ikke yuliapujiastuti

    Kami keluarga KC Madiun turut berduka cita, smg Allah memberikan tempat yg terbaik…

  • http://twitter.com/mee_ra84 mira rakhmawati

    saya selaku guru putra pak yaddy mengucapakn belasungkawa yg sedalam dalamny atas berpulangny pak yaddy ke rahmatullah semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi Allah SwT. amin…

  • Erik

    Terima kasih pak Yaddy Mulyady atas bimbingan dan motivasinya baik di dunia kerja maupun di kehidupan sehari2, hidup tidak ada yang abadi namun jasa beliau tidak akan hilang ditelan jaman. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisinNya, dan keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kami keluarga KC Denpasar mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya.

  • http://twitter.com/momo_mollydha MaŲLi∂a̲̅ $inΔmo

    Bapak…slamat jln.. Insya Allah meninggal syahid..krn meninggal dlm mnjalankan tugas… Terimakasih atas smua bimbingan, arahan dan motivasiny…sangat..sangat merasa kehilangan, bpk yg trbaik yg prnah sy knal stlah papa :(.. Saya akan sll ingat pesan2 bapak dn akan mnjalankanny… Smoga bpk sdh tenang disisi Allah SWT. Amin ya Robb

  • http://www.facebook.com/madz.max Madz Max

    Innalillahi wainnalillahi rojiun. Pelajaran bagi kita smua. smoga ada hikmah dibalik musibah ini. terutama utk Driver, lebih baik terlambat drpd maut menimpa kita. (Driver KC Malang).

  • Fauzi Hadi

    denger berita duka ini dari ayah saya pak Tono Rustiano yg kebetulan bekerja di Askes dan sahabatnya om Yaddy, semoga om diterima disisiNya :’)

Terbaru
Terpopuler
Kamis, 2 Juli 2015 — 0:27 WIB
Hankam
Kamis, 2 Juli 2015 — 0:12 WIB
Jakarta
Rabu, 1 Juli 2015 — 23:56 WIB
Pembunuhan dan Penganiayaan
Rabu, 1 Juli 2015 — 23:47 WIB
Narkoba
Rabu, 1 Juli 2015 — 23:28 WIB
Uncategorized
Rabu, 1 Juli 2015 — 23:15 WIB
Hankam
Rabu, 1 Juli 2015 — 23:08 WIB
Peristiwa
Rabu, 1 Juli 2015 — 22:56 WIB
GosipSip
Rabu, 1 Juli 2015 — 22:48 WIB
Ekonomi