Wednesday, 14 November 2018

Serang Tetangga, Justin Bieber Diusut Polisi

Kamis, 28 Maret 2013 — 13:41 WIB
justin-bieber-n

LOS ANGELES – Polisi sedang menyelidiki bintang pop remaja Justin Bieber setelah dilaporkan tetangga untuk kasus pengancaman dan penyerangan .

Pihak berwenang dipanggil ke lokasi di Calabasas, pinggiran kota Los Angeles, beberapa menit setelah kejadian, kata Steve Whitmore, juru bicara Departemen Los Angeles County Sheriff.

“Ada tuduhan yang dibuat terhadap Bieber karena tindakannya yang mengancam dan pemukulan,” katanya.

Tidak jelas identitas tetangga yang diserangnya, dan apakah mungkin ada masalah sebelumnya di antara penyanyi 19-tahun dan tetangganya itu, kata Whitmore.

Dalam beberapa tahun terakhir, penyanyi Kanada telah terus-menerus menuai masalah dan menjadi buruan paparazzi, di tengah perjuangannya melawan citra remaja bengal (bad boy).

Baru-baru ini, Bieber mengecam paparazzi dan menerjang pada satu fotografer sebelum anggota crew kemudian menahannya.

Musim panas lalu, ia mendapat tilang ketika mencoba untuk menghindari sebuah perkumpulan fotografer di jalan bebas hambatan di Los Angeles.

Jaksa memutuskan biaya pengajuan setelah bintang pop itu dituduh menendang dan memukul seorang fotografer di luar sebuah bioskop Calabasas pada bulan Mei.

Awal tahun ini, Moshe Benabou, mantan bodyguard, menggugat Bieber untuk tuduhan penyerangan dan honor yang belum dibayar. Moshe mengklaim Bieber berulang kali meninjunya di dada setelah argumen dalam tour konsernya.

Ia pingsan di belakang panggung saat konser di London baru-baru ini dan membatalkan pertunjukan di Portugal. (IE/d)