Christy Jusung Tak Akan Menutupi Pernikahannya

Senin, 1 April 2013 — 1:57 WIB
Christy Jusung-n3

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Christy Jusung membantah akan segera mengakhiri masa jandanya. Christy mengakui memang dekat dengan pengusaha Jay Alatas, namun belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Christy Jusung-330

“Kalau memang ada kabar baik, aku tidak akan menutup-nutupinya. Sampai sekarang belum ada kepastian soal rencana menikah lagi,” tutur Christy Jusung, pada Pos Kota, kemarin.

Saat dikonfirmasi akan menikah April 2013 ini, Christy kaget. “Siapa bilang tuh? Itu hanya selentingan aja. Enggak kok,” elaknya lagi.

Sebelumnya, mantan istri Hengky Kurniawan ini bahkan dikabarkan sudah melakukan fitting baju pengantin di butik milik Ivan Gunawan.

Namun menurut Christy, kabar bahagia itu tidak benar. “Nanti aja deh kalau udah pasti. Kalau sekarang bilang-bilang, terus gagal gimana nantinya?,”tandas Christy. (mia/ird)