Senin, 1 April 2013 10:31:05 WIB

Penyanyi Dangdut Cisca Martinez Tidak Sekedar Jualan Body Seksi

martinez14

JAKARTA (Pos Kota) – Kemunculan Cisca Martinez di jagad musik dangdut cukup mendapat perhatian dari masyarakat. Selain masih terbilang muda, karena baru menginjak usia 17 tahun, ia juga cantik dan lumayan berani mengumbar keseksian tubuhnya.

Kenyataan itu telah diperlihatkan Cisca saat tampil di program ‘Sedap Malam’ tayangan di RCTI dan pesta sweet seven teen-nya di Resto Takigawa kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Namun artis newcomer kelahiran Jakarta, 28 Maret 1996, tersebut menolak disebut cuma ‘jualan’ wajah cantik dan body seksi untuk dikenal sebagai penyanyi dangdut. “Aku kepengen dikenal lewat prestasi nyanyi, tapi bukan karena faktor lain,” celetuknya, riang.

Cisca yang sebelumnya lumayan dikenal lewat tayangan sinetron laga kolosal, satu di antaranya serial ‘Tutur Tinular’, mengaku mantap menentukan pilihan melebarkan sayap jadi penyanyi dangdut. Meski saat mencoba melangkah ke situ, godaan yang mengarah negatif kerap menghampiri.

“Bujuk rayu ke hal negatif sih, ya ada saja. Cuma aku selalu menepis, nggak mau ah! Karena aku memang ingin serius jadi penyanyi dangdut,” beber cewek pemilik nama lengkap Francisca Marcel Effendi yang sedang promo tembang single dangdut bertajuk ‘Butuh 3 Detik’.

Kendati mengaku masih jomblo, namun Cisca di hari bahagianya tersebut, justru menerima hadiah lumayan mewah. Dua di antaranya berupa jam tangan mewah dan sepatu yang bernilai ratusan juta rupiah lebih. Ada tulisan Istana Negara pada kedua kado istimewa tersebut. (santosa)

Teks : Cisca Martinez (santosa)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.