Saturday, 22 September 2018

Soal Eyang Subur, Adi Bing Slamet Datangi Polda Metro

Senin, 1 April 2013 — 15:01 WIB
bingsla14

JAKARTA (Pos Kota) – Upaya Adi Bing Slamet untuk menjerat secara hukum Eyang Subur ditunjukkan mantan artis cilik era tahun 1970 an itu dengan mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (1/4). Namun kedatangan Adi tidak untuk melaporkan Eyang Subur secara hukum, melainkan sebatas kordinasi dengan aparat kepolisian setempat terkait rencana Adi menjebloskan Eyang ke penjara.

“Ya, pokoknya niat saya baik. Saya ingin bersilaturahmi di sini dengan bapak-bapak di kepolisian,” ungkapnya, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Ia menambahkan, kedatangannya ini juga demi menggodok apa-apa yang akan bisa menjerat Eyang Subur tersebut. “Mereka kemarin meminta perlindungan. Kalau saya mau menggodok dulu untuk menjerat si Subur,” katanya.

Saat berada di dalam bersama anggota kepolisian, Adi mengaku banyak mendapat pengarahan. “Hari ini saya menghadap dan banyak dapat pengarahan. Mudah-mudahan untuk step berikutnya lebih baik lagi,” urai putra Bing Slamet itu. (Yahya)

Adi Bing Slamet

  • hario

    basi banget si Adi bing Slamet ini … lo dateng ke si subur kan juga karena pengen ngedukun minta tetap ngetop dan makin kaya, semua ada bayarannya … nggak ada yang gratis … udah dapet lo terus nggak mau bayar … pakai sok agamis lagi … jangan munafik bos!

    • desi

      lebih baik terlambat bro, daripada terjerumus dalam kemusyrikan.. beruntung adi bing slamet sudah sadar dan kembali ke jalan agama.. daripada jadi sekutu setan..

  • afthansyah

    Bung Adi… Logika Sedikit Ngapa Siiih, Ini dunia bukan milik situ aja, siapa pun berhak… aku yakin ALLAH punya rahasia di balik ini semua, biarkan aja siih eyang subur tu mau seperti apa tooh istri-istrinya pun gak keberatan kok di madu, dan beruntnglah situ sadar dari kemusyrikan percaya atau tidak masih banyak artis yang memanfaatkan jasa dukun alias embah yang lainya kok, mendingan situ belajar untuk lebih religieus solat tahajud, hajat tingkatin doong plus tambahan puasa senin kamis di bantu solat duha insya allah itu lebih manjur daripada ke kepolisian…