Rabu, 07 Desember 2016

Polresta Depok Punya Dua Kapolsek Baru

Selasa, 2 April 2013 — 20:29 WIB
Sertijab Kapolsek Depok-n

DEPOK (Pos Kota) – Kapolresta Depok, Kombes Achmad Kartiko melantik dua Kapolsek baru untuk posisi di Cimanggis dan Pancoran Mas

Di Aula Atmani Adhi Wedhana, Polresta Depok, Selasa (2/3) pagi,  Kapolsek Cimanggis sebelumnya diduduki Kompol Firman Andreanto SiK, digantikan oleh Kompol Tejo Yuantoro, Sik.

Selanjutnya Kompol Firman menjadi Kapolsek di Tanjung Duren Jakarta Barat . Sedangkan penggantinya sebelumnya merupakan Kanit Kamneg Polda Metro Jaya

Lalu Kapolsek Pancoran Mas, yang  sebelumnya dijabat oleh Kompol Agus Salim SH. M.Hum pindah ke Kanit 3 Kamneg Polda Metro Jaya. Sebagai gantinya  posisi Kapolsek Pancoran Mas akan ditempati oleh AKP Purwadi yang pernah menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Depok.

Dalam sambuitanntya, Kapolres Kombes Achmad Kartiko mengatakan pergantian sejumlah Kapolsek jajaran Polresta Depok merupakan sesuatu yang biasa, untuk penyegaran dan peningkatan prestasi dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan pelindungan kepada masyarakat.

“Kewajiban anggota untuk melakukan selalu menyambangi warga. Gunanya untuk mendapatkan masukan masalah keamanan lingkungan bisa menjaga terciptanya kondisi aman,” tandasnya (Angga/d)

Teks Foto: Kapolresta Depok Kombes Achmad Kartiko melantik kapolsek baru. (Angga)

Terbaru

daging sapi
Kamis, 8/12/2016 — 2:05 WIB
Harga Daging dan Ikan Teri Bersaing
Masjid ikut rubuh akibat gempa di Pidie Jaya Aceh (reuters)
Kamis, 8/12/2016 — 1:16 WIB
Gempat Pidie Jaya Akibat Aktivitas Sesar Lokal
Petugas Satpol PP Kota Tangsel saat menunjukan ban mobil Toyota Rush B 1153 WQN yang ban sebelah kanan kempes akibat ditembak satu dari tiga perampok. (anton)
Kamis, 8/12/2016 — 0:55 WIB
Aksi Pelaku Direkam Pakai HP
Bawa Rp 100 Juta Bendaraha Kecamatan Pamulang Nyaris Dirampok
gempa-11
Kamis, 8/12/2016 — 0:29 WIB
Giliran Aceh Besar yang Digoyang Gempa 5,0 SR