Sabtu, 6 April 2013 09:10:55 WIB

Samsat Kota Bekasi Buka Outlet di Harapan Indah

samsat64

BEKASI (Pos Kota) – Pemilik kendaraan bermotor di Kota Bekasi, khususnya yang berada di bagian timur dan utara, sejak 1 April 2013 lalu dimudahkan pembayaran pajaknya. Para Wajib yang ada di Kecamatan Medansatria, Bekasi Barat, dan sebagian Kabupaten Bekasi ini, sudah bayar pajak di outlet Samsat Harapan Indah, yang ada di Sport Center, Kecamatan Medansatria.

Menurut AKP Ardianingsih, Kanit Samsat Bekasi Kota didampingi Iptu Sukisno, Pamin STNK, mengakui sebelum dibukanya outlet Harapan Indah, wajib pajak hanya satu tempat di Samsat Bekasi Kota. “Sejak beberapa hari ini alhamdulillah sudah mulai berkurang, karena masyarakat sudah tahu di mana bayar pajak yang deket dari rumahnya,” tegas Ardianingsih.

Dibukanya outlet di Harapan Indah sebagai bentuk komitmen dari Samsat Bekasi Kota melayani masyarakat yang selama ini jauh. “Outlet ini diharapkan mampu memberi kemudahan, bagi wajib pajak,” imbuh Ardianingsih, sambil mengatakan selain di Harapan Indah, di Pondokgede, juga sudah dibukan sejak beberapa tahun lalu..

Loket tersebut hanya melayani proses pemabayaran pajak tahunan. Sedangkan untuk pajak lima tahun dan proses lainnya dilayani di Samsat Bekasi Kota.

Sementara itu Tajudin, Camat Bekasi Barat, meminta keberadaan outlet itu disosialisasikan kepada masyarakat. “Jangan sampai masyarakat tidak tahu,” ujarnya. (Saban)

Teks: Outlet pelayanan pajak kendaraan bermotor di Harapan Indah, Medansatria, untuk mendekatkan wajib pajak..(Saban)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.