Bus AKAP Hantam Motor di Pantura, Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan

Senin, 8 April 2013
kantong-mayat

INDRAMAYU (Pos Kota) – Ibu dan anak balita tewas akibat kecelakaan lalulintas sepeda motor yang dikemudikan suaminya dihantam bus antar kota antar provinsi (AKAP) di Jalur Pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu, Jabar, Senin (8/4/2013) pukul 06:30 WIB.

Identitas korban tewas Rohani, 30, dan anak balitanya, Berlita, 5, alamat Desa Sindang Laut, Kecamatan Sindang Laut, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan suaminya Diyanto, 30, dalam musibah kecelakaan lalulintas dari Jakarta menuju Cirebon hanya mengalami luka luka ringan. Baik jenazah Rohani dan Berlita maupun suaminya yang luka korban laka lantas Diyanto, hingga Senin (8/4/2013) pukul 10:30 WIB masih berada di RSUD M.A Sentot Patrol, Kecamatan Patrol, Indramayu, Jabar.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, sepeda motor yang dikemudikan Diyanto dari Jakarta menuju Cirebon melaju dalam kecepatan sedang menghindari jalan berlubang. Dari belakang melaju kencang bus Lorena. Jarak yang sudah berdekatan membuat sopir bus antar kota antar provinsi yang akan menuju arah Cirebon sulit menghindar.

Sehingga sepeda motor diseruduk dari belakang. Dalam kecelakaan lalu lintas itu Rohani yang dibonceng dan menggendong anak balitanya terlempar beberapa meter. Kepalanya membentur aspal hingga mengalami luka parah dan meninggal dunia seketika.

Warga sekitar dan anggota polsek Patrol mengevakuasi korban yang tergeletak di tepi jalan menuju RSUD M.A  Sentot Pantura Patrol.

(taryani/sir)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.