Friday, 16 November 2018

Mayat Korban Banjir Ditemukan di Kolong Jembatan

Senin, 8 April 2013 — 11:40 WIB

BANDUNG (Pos Kota) – Pria tanpa identitas ditemukan tewas di kolong jembatan Besi, Desa Citteurteup, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin. Diduga kuat pria bercelana pendek dan berkaos cokelat tangan pendek, tewas akibat terseret banjir, Minggu sore. Polisi mengevakuasi jenazah tersebut ke RSHS Bandung.

Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Edi Siwandi, menjelaskan warga setempat melaporkan adanya sosok mayat pria yang menyangkut di bawah jembatan Senin pukul 07.00 Wib.  Berbekal laporan tersebut, polisi melakukan olah TKP dan mengangkat jenazah dari lokasi kejadian. “Tak ditemukan identitas. Diduga kuat korban terpeleset dan terbawa banjir.”

Edi menegaskan, setelah dilakukan identifikasi tak ditemukan adanya luka yang mencurigakan. “Korban tak menutup kemungkinan warga kota Bandung yang hanyut dan menyangkut di Dayeuhkolot.”

“Evakuasi jenazah cukup menyulitkan, pasalnya air di sungai masih tinggi, dan jalan menuju lokasi masih terendam banjir. “ Wajah korban sulit dikenali karena sudah mulai membengkak,“ lanjutnya.

(dono/sir)