Monday, 19 November 2018

Adi Bing Slamet Ngadu ke DPR RI

Kamis, 11 April 2013 — 18:33 WIB
Adi Bing Slamet di DPR RI-n

SENAYAN – Adi Bing Slamet  terus menguber Eyang Subur. Kamis (11/4) siang dia mengadu ke  Komisi III  DPR RI  di  Senayan, menghadiri Rapat Dengar Pendapat/konsultasi   membahas  ajaran sang paranormal  yang memiliki banyak pengikut di kalangan artis ibukota itu.

Adi Bing Slamet di DPR RI-330

Kepada Komisi III  DPR RI yang membidangi hukum, Adi Bing Slamet minta dipertemukan dengan Eyang Subur yang dianggap telah menyesatkannya dirinya.

Sebelumnya, Adi mengaku telah mendatangi MUI – Majelis Ulama Indonesia agar difasilitasi pertemuan itu.

Adi Bing Slamet di DPR RI-475

“Saya hanya ingin bahwa saya tidak memfitnah orang, saya tidak berbohong. Apa yang saya bicarakan itu benar adanya,” kata putra pelawak legendaris Bing Slamet itu.

Mantan penyanyi cilik ini, berharap keinginan dipertemukan dengan paranormal yang banyak diikuti artis itu diwujudkan oleh Komisi III. Ia tidak ingin konflikan tersebut menjadi besar dan meluas. “Takutnya masalah ini didomplengi seseorang. Saya ingin cepat selesai,” katanya.(timyadi/d)

  • ram

    keep moving adi, break all the satanic symbols

    • http://www.facebook.com/dessert.girl2 Gabby Bautista

      tul bnget…just keep move adi..justice must be done! GBU

  • robby

    daripada ngurusin si adi b.s. mending urusin rakyat kecil yg selalu di buat tidak adil oleh hukum..ok

  • http://www.facebook.com/dessert.girl2 Gabby Bautista

    knp masih bnyk manusia yg percaya sesama manusia yg menganggap dirinya utusanNYA…perlu di ketahui TIADA TUHAN SELAIN ALLAH..ND HNYA ALLAH YG PATUT KITA SEMBAH ND PERCAYA !