Warga Purwakarta Mengeluh

Knalpot Bising Dirazia Polisi

Kamis, 11 April 2013
ilusknalpot

PURWAKARTA (Pos Kota) – Polres Purwakarta menggelar operasi simpatik merazia knalpot sepeda motor yang mengeluarkan suara bising. Hasilnya, 320 knalpot racing dipreteli dari motor yang terjaring razia.

Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi menegaskan, pihaknya menindak pengendara motor berknalpot bising karena ada laporan warga yang mengaku resah apalagi ketika lewat permukiman.

” Dari safari kamtibmas yang dilakukan Polres Purwakarta ke sejumlah kecamatan di Purwakarta, kita menerima keluhan dari masyarakat terkait kegaduhan knalpot bising pengendara motor. Untuk itu, kita gelar operasi simpatik,”ungkapnya, Kamis (11/4).

Dalam penegakan hukum lalu lintas tersebut, kata kapolres, pengendara motor yang terjaring diarahkan untuk mengganti knalpot bising dengan knalpot standar. “Sebelum ditilang, kita arahkan agar mereka mengganti knalpot bisingnya itu dengan knalpot standar,” paparnya.

Selain itu, sebut Slamet, pihaknya telah melayangkan surat imbauan ke toko-toko penjual sparepart agar jangan menjual knalpot yang tidak berstandar normal. “Ini semuanya untuk kenyamanan masyarakat,”pungkasnya. (dadan)

Teks : Kapolres Purwakarta AKBP Slamet memperlihatkan ratusan knalpot bising hasil operasi simpatik yang digelar pihaknya. (dadan)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.