Kamis, 11 April 2013 10:39:37 WIB

WTC Mangga Dua Perluas Kios Onderdil dan Bengkel Mobil

wtc

UNTUK mengantisipasi penutupan Pasar Mobil Kemayoran (PMK) di Jalan Raya Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat, manajemen WTC Mangga Dua memperluas pembangunan kios onderdil dan bengkel.

PMK sebagai pasar mobil bekas, toko onderdil, dan perbengkelan, akan ditutup dalam waktu dekat ini. Ratusan pedagang harus segera meninggalkan lokasi karena di lahan itu akan dibangun tempat hunian dan bisnis.

Karena itu, pihak WTC Mangga Dua langsung membangun sekitar 150 unit kios untuk menampung pedagang onderdil, aksesoris, dan bengkel, serta pedagang dari tempat lainnya.  “Perluasan pusat onderdil dan perbengkelan di lantai ground ini ditargetkan selesai akhir Juli 2013 dan siap digunakan awal Agustus,” ujar perwakilan WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih di kantornya Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

Lokasi yang khusus dikembangkan untuk pasar onderdil dan perbengkelan mobil ini luasnya mencapai 2,7 hektar. Sejak beberapa tahun terakhir di lokasi sebelah kiri gedung mal WTC Mangga Dua ada sekitar 250 kios serupa yang kini aktivitasnya selalu ramai. “Dengan perluasan ini nantinya secara total menjadi 400-an kios,” ujar Herjanto sambil menambahkan bagi siapapun yang berminat dengan kios tersebut bisa menghubungi pengelola gedung yang berkantor di lantai 12.

Gedung mal WTC Mangga Dua selama ini dikenal sebagai one stop automotif. Selain terdapat pasar onderdil, aksesoris baru maupun bekas, perbengkelan, namun juga ada pasar mobil bekas terbesar di negeri ini. Di gedung mal tersebut terdapat lebih dari 2.200 unit mobil dagangan yang dipajang mulai dari lantai 3 sampai 9. Sehingga, memudahkan konsumen untuk memilih kendaraan idaman dengan harga bersaing. (joko/ak)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.