Sunday, 18 November 2018

Pesinetron Fajar Gomez Bangkit Dari Keterpurukan

Jumat, 12 April 2013 — 0:10 WIB
gomez114

JAKARTA (Pos Kota) – Fajar Gomez mencoba bangkit dari keterpurukan dari dunia yang selama ini digelugutinya. Untuk itu dia akan meninggalkan semua kesan negatif, di mana cenderung hura-hura, larut dalam dunia gemerlap (dugem).

“Pilihan saya harus intropeksi diri dan belajar dari kesalahan masa lalu. Yang pasti, saya tetap optimis demi meraih masa depan karir yang jauh lebih baik lagi,” ungkap actor film, sinetron, FTV dan model iklan itu pada Poskotanews.com.

Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Fajar menegaskan tak ada istilah terlambat untuk memperbaiki diri. “Jujur saya pernah down, karena pernah merasa tersingkir. Namun begitu sejumlah tawaran atau ajakan untuk kembali aktif, bikin saya kembali bersemangat,” ucapnya, serius.

Untuk di jagad akting, cowok kelahiran Jakarta tersebut tercatat pernah ikut membintangi film berjudul ‘Puber’ dan ‘Bulan, Bintang, Mentari’, FTV atau sinetron ‘Cinta Untuk Super Girls’, ‘Kembalikan Tubuhku’, ‘Pernah Muda’, ‘Gogo Girls’ serta ‘Oh Ternyata’.

Saat ini Fajar Gomez mengaku lagi gemar olahraga line skate dan juga sudah mulai nge-band. “Nggak lama ini, saya bakal muncul bersama grup band. Selain jadi vokalis, saya juga pegang alat musik gitar. Pokoknya, saya harus tampil beda dan lebih maju dari sebelumnya,” tutur bintang iklan Hexoz dan Bajaj Fulsar itu mengakhiri. (santosa)

Teks : Fajar Gomez (ist)