Wednesday, 22 November 2017

Pengunjung Seolah Tidak Terganggu

TNI-Polri Razia Tempat Hiburan Malam

Sabtu, 13 April 2013 — 7:09 WIB
pomal134

JAKARTA (Pos Kota) – Ratusan personel gabungan dari TNI-Polri menggelar ‘Operasi Penegakan Ketertiban Mandiri’ di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Jakarta.Meski demikian pengunjung yang bukan anggota TNI-Polri seolah tidak tertanggu.

Operasi tersebut dimulai sejak Jumat (12/4) malam hingga Sabtu (13/4) dinihari. Tiga anggota TNI-Polri terjaring dalam razia tersebut.

“Operasi ini dilakukan secara rutin, dengan sasaran anggota TNI Angkatan Laut, Udara, Darat, Kepolisian,” kata Mayor Erwin saat memimpin apel di markas Pomal, Jalan Bungur Raya Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Erwin, razia bertujuan menertibkan anggota TNI-Polri yang kerap mendatangi tempat-tempat hiburan malam.
Rombongan yang membawa belasan mobil itu di antaranya mendatangi Bar Paragon dan Illigals di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Di kedua tempat itu tidak ditemukan satu pun aparat yang ‘main’ ke hiburan malam. Petugas melanjutkan perjalanan ke Bar Venue, Triple 9, Attics dan Nu China. Namun tidak juga dijumpai personel TNI-Polri.

Dari Kemang petugas menuju Bar Bandara, dan MW di kawasan Tanjung Duren. Di MW diamankan seorang anggota Polri berinisial Aiptu M.

Selain itu, petugas terpaksa mengempiskan ban mobil berlogo TNI dan nopol B 8499 IX karena ditinggal pemiliknya.

Dari Tanjung Duren rombongan menuju kawasan Mangga Besar dan mendapati dua anggota TNI. Meski diadakan razia, pengunjung tempat hiburan malam itu tetap ramai dan tidak terganggu aktifitasnya, (tiyo)

Teks : Petugas gabungan TNI – Polri gelar razia di sejumlah diskotek dan bar. (Tiyo)