Dari Lahan Dekat Kantor KPK

Jokowi Tampung Korban Penggusuran di Rusunawa

Senin, 15 April 2013
jokrusna154

CAKUNG (Pos Kota ) – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berikan puluhan kunci Rumah Susun dan bagi-bagi sembako sekaligus peralatan sekolah kepada korban penggusuran dekat Kantor KPK, Jakarta Selatan.

Korban penggusuran ditampung di Rusun Pinus Elok, di Jalan Penggilingan Raya, Cakung, Jakarta Timur. Senin (15/4). Sekira pk. 15:30 sore.

Korban penggusuran yang semalaman menginap di Rumah Dinas Jokowi tiba di Rusunawa dengan membawa perlengkapan rumah dengan naik bus yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Sebanyak 47 warga Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, langsung menghuni rumah tersebut. “Dijaga yaa rumah susunnya,” kata Jokowi sembari memberikan kunci Rusunawa didampingi Walikota Jaktim HR Krisdianto dan Camat Cakung Lukman Hakim.

Jokowi menuturkan sebelum memberikan peralatan sekolah dan sembako kepada penghuni baru Rusunawa untuk Rembug Warga sangatlah baik. “Untuk rembug warga ya Bagus kenapa untuk menyampakiakan keinginan tapi dalam bentuk di musrenbang sangat formal, warga ingin menguraikan gagasan-gagasannya dan masuk-masuk2annya,” ucapnya. (M1)

Teks : Gubernur DKI Jakarta Jokowi membagi-bagi peralatan sekolah kepada penghuni baru di Rusunawa Pinus Elok, Cakung, Jaktim

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.