Dedi ‘Mi’ing’ Gumelar Incar Kursi Walikota Tangsel

Selasa, 16 April 2013
Dedi Gumelar-n

JAKARTA (Pos Kota) – Keputusan Dedi ‘Miing’ Gumelar sudah bulat untuk  maju dalam ajang Pemilukada Kota Tangerang pada Agustus 2013 mendatang, meski kini masih tercatat sebagai anggota DPR RI di Komisi X dari PDI-Perjuangan.

Dedi Gumelar-DPR-RI-330

Namun begitu, mantan pelawak itu mengaku siap mengikuti aturan internal partai, karena ingin maju jadi Walikota Tangerang, kemudian tak diperbolehkan masuk dalam daftar Caleg Pemilu 2014 mendatang.

“Sebab pencalonan saya untuk maju ke ajang Pemilukada Kota Tangerang, ya atas perintah partai. Saya sudah siap dan ingin konsentrasi di situ,” jelas pria kelahiran Banten yang dulu kondang bersama grup lawak ‘Bagito’ bersama Didin dan Unang.

Diakui Dedi bahwa keinginan untuk mengabdi pada daerah kelahiran, bukanlah keputusan mendadak. “Sudah cukup lama saya memiliki obsesi itu. Nah, baru sekarang kesempatan tersebut datang dan kebetulan didukung partai,” jelasnya.

Melakukan program sosialisasi ke masyarakat, menurut Dedi, sudah dijalani sejak setahun belakangan. Bahkan dia mempunyai keyakinan bisa memenangi ajang Pemilukada Kota Tangerang. “Insya Allah, saya minta doa restunya,” pungkas dia. (santosa/d)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.