Selasa, 16 April 2013 14:39:04 WIB

KPU Jateng Undi Nomor Urut Calon Gubernur

gubjat164

SEMARANG ( Pos Kota ) – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Jawa Tengah melakukan pengundian nomor urut bagi pasangan calon gubernur ( Cagub ) Jateng periode 2013 – 2018, Selasa (16/4) . Pasangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) mendapat nomor urut 1, Bibit Waluyo- Sudijono Sastroatmodjo (Bissa) mendapat nomor urut dua, sedangkan Ganjar-Heru (Gagah) nomor tiga.

Pengundian di kantor KPU Jateng, Jalan Veteran, Semarang, berlangsung meriah. Masing-masing calon membawa pendukung. Saat nomor diundi mereka bersorak menyambutnya.

Menurut Hadi Prabowo (HP), nomer urut satu pastilah merupakan yang utama dan terbaik. “Nomor satu pasti yang terbaik, kami akan buktikan untuk menjadi yang terbaik,” tegasnya disambut sorakan pendukungnya.

Pihaknya enggan mengungkap strategi yang akan dilakukan saat masa kampanye. Yang pasti, pengentasan kemiskinan masyarakat Jateng merupakan target utamanya. Dalam kesempatan itu, HP menegaskan tetap komitmen untuk bersikap ngajeni lan ngayomi. “Kalau selalu ngajeni lan ngayomi pasti nomor urut satu. Nek ora ngajeni, ora nomor urut satu,” jelasnya.

Sementara itu cagub incumbent Bibit Waluyo mengaku puas memperoleh nomor urut pasangan dua pada Pilgub Jateng yang akan dilaksanakan pada 26 Mei 2013. Nomor dua dinilai memiliki makna yang lebih dalam dari dua nomor urut lainnya. ( Suatmadji )

Teks : Masing-masing calon Gubernur Jateng menunjukkan nomor urut undian

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.