Sunday, 22 September 2019

Anggota FPI Gedor-gedor Pintu Ruangan Kerja Walikota Depok

Rabu, 17 April 2013 — 18:37 WIB
dpimarah174

DEPOK (Pos Kota) – Puluhan kafe di TPU Pondok Rangon, Kel. Pondok Rangon, Kec. Harjamukti, Kota Depok, hingga Rabu (17/4) belum juga dibongkar. Hal itu membuat puluhan anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) menggeruduk ruang kerja Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail.

Dengan dijaga ketat oleh puluhan anggota polisi dan Satpol PP, massa FPI dibawah pimpinan Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Qadri mendatangi ruang kerja walikota, namun saat bersamaan Nurmahmudi tidak ada ditempat.

Ketua FPI Depok menggedor-gedor pintu ruangan Walikota dan mengeluarkan hasutan sindiran terhadap orang nomor satu di Depok tersebut. “Woy keluar, jangan berbuat mesum dengan pasangan lain di dalam,”ujar Habib Idrus dengan nada keras sambil sesekali mengintip di jendela pintu.

Menurut Habib Idrus, berdasarkan penayangan surat dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, nomor 300/738/Sat.Pol.PP/XI/12, tentang pemberitahuan pembongkaran bangunan di atas lahan sekitar 1,5 Ha mili SMKN 3 Depok dialih fungsi sebagai tempat maksiat berdirinya kafe dan warung remang-remang. Dalam isi surat disebutkan, dalam waktu 7×24 jam pemilik bangunan secara sukalera membongkar sendiri bangunan.

“Semenjak surat dikeluarkan pada 9 November 2012, hingga sekarang bangunan liar tanpa ijin tersebut belum dibongkar,”kata Habib Idrus.

Informasi yang diperoleh dari anggota FPI, kata Habib, setiap malam dana yang dikeluarkan pengelola kafe sebagai setoran kepada sejumlah oknum sekitar Rp 20 juta. “Informasi yang kita punya, ada oknum dari Pemkot Depok yang bermain, sehingga Satpol PP tidak melakukan pembongkaran,” tambahnya.

“Kita masih kasih waktu untuk Satpol PP dari yang dijanjikan 24 April, akan membongkar bangunan di Pondok Rangon. Jika tidak segera dieksekusi, jangan salahkan anggota kita jika bersikap anarkis akan membakar bangunan yang masih berdiri.”

Sekretaris Satpol PP Kota Depok, Drs Slamet AR. MM saat mendatangi Habib Idrus di depan ruang kerja Walikota, mengatakan, berdasarkan hasil kesepakatan antara Polres rencana 24 kafe tidak berijin dan menyalahi guna bangunan dibongkar 24 April.

“Selama ini pembongkaran selalu ditunda, karena jumlah personil tidak sesuai. Tapi setelah di adakan rapat beberapa unsur pemerintahan, Polres Depok siap membantu Satpol PP dalam pembongkaran,”kata Slamet.

“Yang dikatakan Habib Idrus tentang dugaan pihak Satpol PP ada yang menerima setoran, langsung sebutin nama dan kita akan segera menindak tegas oknum tersebut,” sergah Slamet. (Angga)

Teks : Perwakilan Satpol PP, menemui Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Qadri yang menggeruduk pintu ruang kerja Walikota. (Angga)

  • muhamad yusuf

    FPI gak kebagian makanya ngamuk…..dasar preman bekedok agama…

    • iwansatu batang

      emang bener tuh…liat aja waktu dengan kasus adi bing slamet…mereka yang biasanya teriak sesat dan kafir terhadap lawan adi tersebut malah membela…KARENA DAH MAKAN AMPLOP…DASAR PREMAN BERKEDOK AGAMA TUH FPI…sebel ane…

  • http://www.facebook.com/adji.arief Adji Hassan Arief

    kalau pintu itu diketok bukan digedor …. gak ada sopan santunnya ….

  • Hajah Dedeh

    Agama Islam tidak perlu pembelaan (Front Pembela Islam),tanpa FPI agama Islam tetap menang!!

  • naxk

    kalo gue jadi walkotnya sudah gue tuntut pasal penghinaan dan ancaman terhadap pejabat negara,….apa ini pejabat negara takut sama preman…..

  • TOTO

    CIAN YA FPI GA KEBAGIAN JATAH 20 JETI PERHARI ,…… JD NGAMUK DEH MEREKA……… :)

  • http://twitter.com/Mangapcom Mangap

    Maaf ini maksudnya apa ya ? Terutama Teriakannya

    Ketua FPI Depok menggedor-gedor pintu ruangan Walikota dan mengeluarkan hasutan sindiran terhadap orang nomor satu di Depok tersebut. “Woy keluar, jangan berbuat mesum dengan pasangan lain di dalam,”ujar Habib Idrus dengan nada keras sambil sesekali mengintip di jendela pintu.

  • komplong

    FPI (front pencemar Islam)… habib telek tuh, masak ga ada sopan sama sekali.. nuduh orang sembarangan…. bubarkan aja FPI, ga ada manfaatnya bagi umat Islam, yg ada hanya merusak citra ISlam saja. sudah tau kalo subur penyembah setan, kok dibela juga… habib…habib…

  • muke 0nta

    kyeknya ISLAM ga butuh brombolan busuk dan perusuh ginian

  • http://www.facebook.com/sandi.pitax.9 Sandi Pitax

    gue demen ame gaya luh bib

Terbaru

dprd dki jakarta
Minggu, 22/09/2019 — 8:28 WIB
Kemendagri Tegur DPRD DKI
Ilustrasi
Minggu, 22/09/2019 — 8:00 WIB
Anak-Anak Minum Kopi, Boleh?
Haryanto Badjuri, mantan manajer Persija Jakarta. (st)
Minggu, 22/09/2019 — 7:48 WIB
Bicara Persija, Haryanto Badjuri Teteskan Air Mata
Jennie BLACKPINK tampil pedana dengan menyanyi sambil memainkan gitar. (koreaboo)
Minggu, 22/09/2019 — 7:46 WIB
Wow! Jennie BLACKPINK Nyanyi sambil Main Gitar