Sunday, 18 November 2018

Di Kp Ciwadas Kabupaten Serang

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Lokasi Galian

Rabu, 17 April 2013 — 10:58 WIB

SERANG (Pos Kota) – Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di galian C, Kp Ciwadas, Ds Pancanegara, Kec. Pabuaran, Kab. Serang, Selasa (16/4) sekitar pukul 17:00 WIB. Ciri-ciri mayat, umur diperkirakan berusia 60 tahun, tinggi sekitar 160 cm, mengenakan sarung putih kotak-kotak, kaos dan celana pendek warna biru. Untuk mengetahui sebab-sebab kematian, petugas Unit Reskrim Polsek Pabuaran membawa mayat korban ke RSUD Serang.

Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Aiptu Hasan, ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut Hasan, mayat dalam posisi telentang itu ditemukan Budi, 28, dan Maskuri, warga setempat. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Unit Identifikasi, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Untuk mengetahui penyebab kematian kami menunggu keterangan dokter. Namun karena tidak ditemukan adanya luka, diduga kematian korban akibat sakit,” tutur Hasan dihubungi poskotanews.com, Rabu (17/4).

Dikatakan Hasan, korban yang tidak memiliki identitas ini bukan merupakan warga setempat karena tak satupun warga yang datang mengenali wajah korban. Namun warga mengetahui korban diketahui sudah 2 minggu mundar-mandir di galian C. Kemungkinan, kata Kanit Reskrim, korban merupakan tuna wisma atau orang kurang waras.

“Kami menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera hubungi kepolisian terdekat atau langsung ke RSUD Serang,” himbaunya.

(haryono/sir)

Foto Ilustrasi