Rabu, 17 April 2013 15:52:34 WIB

Pangdam Periksa Personil Kodam Jaya

pangdam-sub

JAKARTA – Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal E.Hudawi Lubis sebagai pimpinan tertinggi di Kodam Jaya merasa bertanggung jawab terhadap prajurit dan PNS terutama dalam penampilan, kerapian serta keseragaman Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil Makodam Jaya, adakan pengecekan setelah melaksanakan Upacara 17 April, di lapangan Jayakarta Makodam Jaya Jl.Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (17/04).

Pangdam Jaya didampingi Para Asisten Kasdam Jaya dan Para Kabalak Kodam Jaya memeriksa setiap Personil Kodam Jaya yang selesai mengikuti Upacara. Pangdam Jaya memeriksa Seragam yang digunakan Personil Kodam Jaya apakah sudah sesuai aturan, bersih, rapih dan layak agar selalu tampil menjadi panutan. Kerapihan rambut sebagai Prajurit juga menjadi satu hal yang tak luput dari pemeriksaan. Atribut serta tanda jasa juga menjadi tujuan pemeriksaan, apakah tanda jasa yang telah dianugrahkan dari Negara telah digunakan sebagaimana mestinya.

Dengan teliti dan seksama Pangdam Jaya memeriksa setiap Personil Kodam Jaya yang sangat antusias karena dapat berkomunikasi secara langsung dengan Pangdam Jaya. Inilah yang menjadi kebanggaan para anggota dan PNS karna pimpinan sangat bertanggung jawab dan perhatian pada bawahannya.

(pendam jaya/syamsir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.