Rabu, 17 April 2013 19:20:50 WIB

Dua PNS-nya Ditangkap KPK

Telinga Wakil Bupati Bogor Serasa Tertusuk-tusuk

wanipiro174

BOGOR (Pos Kota) – Wakil Bupati Bogor Karywan Faurahman mengaku telingannya terasa tertusuk-tusuk mendengar pemberitaan media massa dua staf PNS di lingkungan Pemkab Bogor tertangkap tangan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sebelumnya saya kaget mengetahui Kepala DKP Roasadi Saparudin dijadikan tersangka oleh Kejari Cibinong dalam kasus dugaan korupsi, kini telinga saya terasa tertusuk-tusuk diberitakan dua staf PNS diciduk KPK,” katanya

Pernyataan ini dia lontarkan saat memberikan arahan pada Upacara Kesadaran, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. Wakil Bupati mengingatkan, PNS untuk selalu on the track dalam menjalankan tugasnya dan terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. “Masyarakat kini tertuju kepada kinerja Pemkab Bogor dengan dua kejadian ini,” katanya.

Dia berharap kejadian ini harus disikapi dengan proporsional, serahkan semuanya kepada penegak hukum. Kita tetap fokus pada peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, tdak semua orang suka dengan keberadaan PNS buktinya, kinerja PNS selalu diawasi baik internal maupun eksternal.

Di internal ada Inspektorat sedangkan di eksternal ada BPK dan KPK. “Nah, dalam kegiatan ini hendaknya dijadikan sarana intropeksi diri sekaligus lakukan koordinasi dan kerjasama untuk memadukan serasikan strategis pelayanan kepada masyarakat,” pintanya. (iwan)

Tesk; Wakil Bupati Bogor saat memberikan wejangan kepada PNS di lingkungan Pemkab Bogor dalam upacara kesadaran. (iwan)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.