Gita Cinta Tampil dalam Drama Musikal

Kamis, 18 April 2013
gita-cinta-m

JAKARTA (Pos Kota) – Novel remaja Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D. Iskandar pernah sukses saat difilmkan tahun 1979, yang melambungkan pasangan Rano Karno dan Yessy Gusman.

Gita Cinta-m2

Puluhan tahun berselang, Ari Tulang mementaskan Gita Cinta dalam format drama musikal di Taman Ismail Marzuki (TIM), pada 2010.

Sukses dengan gelaran pertama, drama musikal tersebut kembali dipentaskan pada 18 April sampai 21 April 2013 di TIM. Namun, banyak dilakukan perubahan. Salah satunya sutradara  Ari Tulang digantikan oleh Adjeng MJ.

“Inilah yang menjadikan drama musikal Gita Cinta ini berbeda. Karena tentu setiap sutradara memiliki interpretasi masing-masing. Juga ada pengembangan cerita,” ucap Maera Panigoro, produser eksekutif Gita Cinta  di Graha Bhakti Budaya, TIM, Cikini, kemarin.

Beberapa lagu baru dan sejumlah pemain anyar pun menjadikan kemasan berbeda dari 3 tahun sebelumnya.

Artis-artis yang terlibat diantaranya  Gabriel Harvianto yang berperan sebagai  Galih dan Andrea Miranda sebagai Ratna.(anggara/rf)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.