Wednesday, 12 December 2018

Tanya Dugaan Selingkuh, Suami Marah Istri Dicekik

Kamis, 18 April 2013 — 14:10 WIB

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Tanya dugaan kasus selingkuh yang dilakukan suaminya, seorang istri dicekik sang suami di rumahnya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) malam.

Selain dicekik, korban Ny. Wa, 26, juga dipukuli di bagian punggung. Akibatnya, ibu satu anak ini menderita luka memar di leher dan punggung. Korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan.

Kepada petugas, Wa mengungkapkan, sekitar pukul 20.00 dirinya menanyakan kabar dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Rupanya Js, 30, tidak senang dengan   sikap istrinya yang terus-menerus dianggap memojokkan dirinya. Hingga akhirnya mereka terlibat cekcok mulut.

Semakin lama, pertikaian pasangan suami-istri ini memanas. Bahkan mereka mulai memperebutkan anak semata wayang yang masih berusia 2 tahun.

Gara-gara rebutan anak inilah, amarah Js memuncak. Di tengan cekcok mulut, Js tiba-tiba mencekik leher istrinya. Tidak hanya sampai di situ, pria ini juga memukuli punggung orang yang telah memberinya seorang anak.

Js juga membanding perabotan rumah tangga dan membuang ijazah sarjana istrinya. Keributan mereda setelah dilerai tetangga.

Setelah konsultasi dengan keluarga, Wa akhirnya melaporkan perlakuan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan. Ia berharap polisi mengusut kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpanya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menyatakan, polisi akan memanggil suami korban untuk dimintai keterangan.
“Seharusnya kasus seperti ini bisa diselesaikan secara baik-baik, jangan pakai kekerasan. Apalagi terhadap istri sendiri yang mestinya disayang,” ujar Aswin.

(tiyo/sir)