Thursday, 21 September 2017

Pedrosa Yakin Bisa Bagus di Sirkuit Austin

Jumat, 19 April 2013 — 10:47 WIB
dani-pedrosa

AUSTIN (Pos Kota) – Pembalap senior tim Repsol Honda,  Dani Pedrosa (Spanyol), menegaskan dirinya sudah menemukan kesalahan dan punya persiapan lebih baik di seri MotoGP  Austin, AS, Minggu (21/4/2013) atau Senin (22/4/2013) WIB.

Pedrosa mengaku sudah menemukan kendala sehingga dirinya hanya finis keempat di seri perdana di GP Qatar. Ia pun sangat yakin bisa dapat hasil bagus di GP Amerika di Sirkuit Austin.

Di seri kedua di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Pedrosa menilai dirinya sudah melupakan kekecewaan di Losail. Bekal bagus di  latihan pra musim,Pedrosa  berharap bisa meraih hasil lebih positif ketimbang seri perdana.

“Qatar bukan balapan yang saya inginkan. Saya sudah tahu masalahnya dan itu semua sudah diselesaikan untuk balapan di seri kedua. Kami berada di Austin sebulan lalu (ujicoba pra musim) dan saya yakin itu akan bermanfaat. Kami sudah memiliki setelan standar, ada banyak tikungan sempit dan kecepatan berubah dari satu bagian ke bagian yang lain,” tutur Pedrosa tentang karakter Sirkuit Austin.

Di  ujicoba pra musim di Sirkuit  Austin, pembalap  Honda memang tampil mendominasi. Hanya test ketika itu tak semua tim ikut berpartisipasi, termasuk Yamaha yang cuma turun dua hari, dari total tiga hari yang dijadwalkan.

(prihandoko/sir)